Ops Bina Kusuma Polres Bojonegoro Berhasil Jaring 20 Siswa Yang Bolos Sekolah dan 14 Gepeng

177

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Operasi Bina Kusuma 2019 hari ke-7 yang digelar Polres Bojonegoro, berhasil menjaring 20 siswa yang bolos sekolah dan 14 gepeng (gelandangan dan pengemis yang berkeliaran di kawasan kota Bojonegoro, Sabtu(27/7/2019).

Razia dilaksanakan oleh 20 personil dari Sat Binmas dan Sat Sabhara yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda M. Tohir terhadap para pelajar yang berkeliaran atau nongkrong di warung-warung pada saat jam belajar serta menertibkan para pengamen atau gepeng tersebut.

Menurut Karendal Ops Bina Kusuma Kompol Teguh Santoso, SE di hari ke-7 Polres Bojonegoro tetap melakukan razia dan menertibkan para pelajar yang berkeliaran atau nongkrong di warung-warung, tempat permainan play station (PS) pada saat jam belajar juga merazia para pengamen yang lagi berkeliaran di Kawasan kota Bojonegoro.

Melihat petugas mendekat, anak sekolah ini ketakutan. Mereka makin salah tingkah saat petugas menyambangi meja tempat para pelajar ini berkumpul di salah satu warung Tambangan yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan untuk pengamen dan gepeng terjaring di kawasan jalan Dewi Sartika Kecamatan Kota dan depan Stasiun KA Kota Bojonegoro, yang berada di Jalan Gajahmada, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Loading...

“Selama 14 hari gelar Ops Bina Kusuma ini, kita terus melakukan razia dan menertibkan para pelajar yang nongkrong pada saat jam belajar, pengamen serta gepeng yang berkeliaran. Kita telah merazia 20 pelajar dan 14 gepeng selanjutnya kita serahkan ke Diknas Bojonegoro untuk para pelajar sedangkan gepeng ke Dinas Sosial,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More