Ngeri Ditemukan Tas Plastik Berisi 27 Potong Tangan Manusia

11

International – Sebuah temuan mengerikan terjadi di negara Rusia, tepatnya di Kota Khabarovsk di Siberia. Temuan ini adalah sebuah tas plastik yang didalamnya berisi 27 pasang tangan manusia.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (9/3/2018), temuan tersebut bermula dari seorang warga lokal yang menemukan salah satu potongan tangan tergeletak di tepi sungai. Lalu tak lama kemudian petugas menemukan tas berisi potongan tangan lain di dalamnya.

Meski potongan tangan itu ditemukan di dekat lokasi memancing populer, penduduk setempat mengatakan bahwa mereka tidak melihat ada yang mencurigakan.

Kendati demikian muncul spekulasi misteri tentang siapa si pemilik tangan dan mengapa dipotong seperti itu, demikian menurut laporan The Siberian Times.

Salah satu teori mengerikan yang mengemukan adalah potongan tangan di Rusia itu adalah korban hukuman pencurian. Yang lainnya mengira penggalan bagian tubuh itu berasal dari mayat di rumah sakit – namun tidak diketahui pasti mengapa dilakukan pemotongan demikian.

Sementara sejumlah orang khawatir potongan tangan itu berasal dari mayat yang bagian tubuh lainnya dicuri. Sengaja dipotong untuk mencegah identifikasi.

Media Rusia lainnya melaporkan bahwa di samping potongan tangan tersebut ditemukan perban medis dan penutup sepatu plastik bergaya rumah sakit.

“Ini merupakan pemandangan yang memuakkan,” kata seorang warga lokal. Polisi tidak ingin berkomentar.

Sejauh ini telah ditemukan sidik jari di 1 tangan, sementara potongan tangan lainnya tengah diperiksa.

Loading...
Comments
Loading...