Nanti Malam, Ada Konser Musik Gambus Nissa Sabyan, di Alun-alun Kota Bojonegoro

256

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Rangkaian Kegiatan Memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke-342 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Konser Musik Gambus Sabyan Gambus. Acara bakal digelar di Alun-alun Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, Kamis (24/10/2019) malam.

Acara Konser penyanyi Gambus ternama Nissa Sabyan itu, juga dirangkai dengan memeriahkan Hari Santri Nasional Yang Ke-4 Tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro ini.

Menurut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Amir Sahid saat di temui diruang kerjanya, membenarkan adanya kegiatan Konser Musik Gambus Nisa Sabyan yang salah satunya untuk mengibur masyarakat Bojonegoro untuk memeriahkan HJB yang ke 342 dan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Nanti malam. Kamis tanggal 24 Oktober, silahkan nonton Konser Gambus Nisa Sabyan, yang bakal digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro. Berbagai lantunan sholawat dan nada Islami bakal disuguhkan oeh artis gambus terkenal itu,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Amir itu.

Masih menurut Mas Amir, dalam konser tersebut juga ada ceramah Agama Islam yang akan disampaikan Rais Aam PBNU dari Jakarta,” ungkap Amir Kamis (24/10/2019).

Loading...

Dengan semangat HSN 2019 yang berbaregan dengan HJB ke-342 itu, diharapkan dapat membangun bersama masyarakat yang makmur sejahtera bersama santri unggul untuk Indonesia maju.

“Mari semua masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya datang berbondong-bondong ke Alun-alun kota Bojonegoro. Nikmati alunan merdu suara Nissa Sabyan dan simak siraman rohaninya,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More