Muscab Wahidiyah V Tahun 2019, Dihadiri Bupati Bojonegoro

57

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Penyiar Sholawat Wahidiyah Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, gelar Muscab (Musyawarah Cabang) Wahidiyah V Tahun 2019, di Wisma Toyo Aji, yang berada di Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (20/11/2019).

Dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah hadir dan berkenan memberikan sambutanya.

“Organisasi seperti Penyiar Sholawat Wahidiyah yang sedang melaksanakan Muscab Ke-V Tahun 2019 ini, bukanlah untuk mendapat pengakuan atau penguatan masa, melainkan lebih kearah pengolahan iman,” demiikian diungkapkan oleh Bupati Wanita Pertama di Bumi Angling Dharma itu.

Masih menurut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – sebagai bagian dari masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini, harus mampu menunjukkan sikap khidmat kepada pimpinan.

“Kta harus tetap khidmat dengan pimpinan dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat dan aktif berpartisipasi di lingkungannya masing-masing,” kata Bu Anna menegaskan.

Loading...

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah saat menghadiiri acara Muscab (Musyawarah Cabang) Wahidiyah V Tahun 2019, di Wisma Toyo Aji, yang berada di Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (20/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Bu Anna berpesan agar ormas Islam yang ada di Bojonegoro ini, senantiasa menjaga hubungan baik antar ormas dan dengan semua ummat beragama yang ada.

Ditambahkan, bahwa dengan beragamnya ormas dapat menjadi dukungan secara moral agar kompak bekerjasama membangun Bojonegoro agar menjadi lebih baik lagi.

“Kekompakan antar ormas beragama sangat saya harapkan untuk membangun Bojonegoro ke depan yang produktif dan energik menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut, para pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah dari Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur, Dewan Pimpinan Cabang Bojonegoro, Forkopimca Kecamatan Kapas serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More