Mr X Yang Ditemukan Tewas di Tribun Alun-Alun Kota Bojonegoro Itu, Ternyata Warga Desa Ngumpakdalem, Dander

176

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Berita tentang ditemukannya mayat laki-laki yang tak dikenal alias Mr X, yang ditemukan di sebelah barat tribun Alun-alun Kota Bojonegoro, Kamis (24/5/2018) sekira pukul 04:00 WIB, akhirnya terungkap identitasnya.

Kronologi terungkapnya identitas korban, bermula saat petugas mendapatkan informasi dari salah seorang warga, bahwa korban memiliki keluarga yang ada di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang bernama Nariyo (53), yang tinggal di lingkungan RT 019, RW 002, Desa Sumbertlaseh itu.

Berbekal informasi tersebut akhirnya petugas segera bergegas melakukan penyelidikan atau pelacakan guna menemukan keberadaan keluarga korban. Setelah menemukan keluarga korban, oleh petugas mereka diajak untuk melihat secara langsung jasad korban di kamar mayat RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro.

Setelah dilihat, ternyata benar bahwa korban yang ditemukan meninggal dunia dengan tergeletak di barat tribun Alun-alun itu, diketahui bernama Darmo (65) warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dhani Rinawan,SH, kepada para awak media membenarkan, bahwa identitas orang yang ditemukan meninggal dunia di sebelah barat Tribun Alun-alun Kota Bojonegoro, telah diketahui identitasnya.

Pihak keluarga korban meminta tidak mengijinkan korban diotopsi. Sehingga petugas meminta kepada keluarga korban untuk membuat surat pernyataan bermaterai dengan maksud mereka tidak akan menutut siapapun atau pihak manapun atas meninggalnya korban tersebut.

“Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dilakukan proses pemakaman,” pungkas Kapolsek yang akrab disapa Pak Dhani itu.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...