Mobil Sedan Toyota VIOS Terjun Ke Sungai di Banjarsari, Trucuk. Ini Penyebabnya…

48

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal sebuah Sedan Toyota VIOS terjadi di Jalur Bojonegoro – Jatirogo, tepatnya turut Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro,  Jawa timur, Selasa (12/11/219) sekira pukul 01:30 WIB.

Kecelakaan terjadi, yang dugaan awal karena pengemudinya sedang mengantuk itu, sempat menggegerkan warga. Pasanya, kendaraan terjun dan tercebur ke sungai dengan kedalaman sekitar 5 (lima) meter dari ketiggian jalan raya tersebut.

Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli kepada para awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Sedan Toyota VIOS yang dikemudikan oleh Zaenal Iswahyudi (32), pekerjaan swasta, yang beralamatkan di Desa Tunggulrejo RT 002, RW 001, Kecamatan Singgahana, Tuban itu,

Diduga mengantuk hingga mobil yang dkemudikannya itu masuk ke dalam sungai.

“Kepada petugas, pengemudi mengaku mengantuk saat mengemudikan mobil dengan 3 penumpang itu, sehingga tercebur dan masuk ke dalam sungai,” ungkap Kapolsek Trucuk AKP Wiwn Rusli, Selasa (12/11/2019).

Loading...

Masih menurut Wiwin Rusli, menurut saksi dalam kejadian tersebut, bawa mobil Sedan Toyota VIOS itu berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP pengemudi mobil sedan Vios tidak bisa mengendalikan stirnya hingga mobi terbang dan jatuh di sungai.

“TKP ada d tikungan, dimungkinkan sopir tak menyadari jika jalan menikung atau mengantuk sehingga mobil sedan itu, terperosok masuk sungai tersebut,” tegasnya.

Ditambahkanya, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut. Hanya saja, pengemudi dan 4 penumpangnya mengalami luka-luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro itu.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materi (kermat) sebesar Rp 5 juta,” ujar AKP Wiwin Rusli.

Adapun identitas penumpang, yakni, Agung Sutrisno (18), Swasta, alamat Desa Sembung Kecamatan Parengan, Tuban. Fadoli (34), Swasta, Alamat Desa Tunggulrejo RT 001, RW 001, Kecamatan Singgahan, Tuban. Jumangin (30), Swasta, Alamat Desa Saringembat RT 009, RW 004 Kecamatan Singgahan, Tuban. Ahmad Afan Hariyanto (18), swasta, Alamat Desa Sukorejo RT 002, RW 004, Kecamatan Parengan, Tuban.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More