Misteri Makam Mbah Citra, Untuk Penglarisan Wanita

124

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tahukah anda, jika tidak hanya makanan dan minuman saja yang perlu dijual agar laku alias laris. Pasalnya, ada juga seorang wanita yang harus “menjual dirinya” untuk seorang laki-laki. Agar dia laris manis dan “banyak pembeli”, maka dia perlu mencari jampi-jampi ke Paranormal. Ada pula yang mendatangi Makam keramat seperti Makam Mbah Citra yang biasa dipakai penglarisan wanita yang berada di Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari Bojonegoro.

Konon, menurut warga sekitar, Mbah Citra adalah Prajurit Kerajaan Pajang yang melarikan diri saat terjadi peperangan, hingga dia menetap dan meninggal di situ. Karena kesaktianya, hingga setelah wafat pun Mbah Citra diyakini bisa memberikan berkah kepada para peziarah itu.

Setiap Malam Jum’at Pahing, Makam Mbah Citra dibanjiri para peziarah yang sebagian besar berasal dari Luar Kota Bojonegoro. Mereka datang saat petang hingga malam tiba. Kedatangannya dalam ziarah itu, untuk melakukan ritual di makam yang berada di Jl Poros kecamatan Purwosari-Ngambon, tepatnya berada belakang SDN Tlatah itu.

“Yang datang berziarah kebanyakan orang-orang dari luar daerah Bojonegoro. Setahu saya, kebanyakan datang dari Blora, Jepon dan sekitarnya. Orang daerah sini cuma sedikit, yang paling banyak wong kulonan (Blora dan Jateng) mas,” kata YK (50) salah seorang warga setempat, Sabtu (9/4/2016).

Ditambahkan, mereka datang untuk berdo’a agar hidupnya diberikan kemudahan dalam mencari rejeki, pangkat dan jabatan. Mulai dari pengen kaya, naik pangkat, dapat pekerjaan, dapat jodoh dan berbagai permintaan lainnya.

“Yang paling ampuh itu, untuk penglarisan wanita. Maksudnya, kalau ada wanita yang pengen mendapatkan suami yang ganteng dan kaya. Juga untuk para PSK (Pekerja Seks Komersial), agar banyak langganan yang mau kencan dengannya,” tegasnya.

Masih menurut YK, jika malam Jum’at pahing mereka yang datang banyak yang membawa panggang ayam untuk selamatan alias tumpengan di situ. Ada juga yang menyembelih kambing di tempat yang dikeramatkan itu.

“Kalau mereka sudah bawa panggang ayam berarti mereka itu sudah berhasil atas tujuanya. Jika menyembelih kambing berarti sudah sukses yang luar biasa. Kalau bawa panggang ayam, tusuk ayam (sujen, Jawa Red) ditinggal di atas makam situ,” ujarnya serius.

Sementara itu, Paranormal Bojonegoro Mbah Jo Jimat kepada rakyatindependen.co.id membenarkan jika Makam Mbah Citra di Ngrejeng itu memiliki kekuatan ghaib yang luar biasa. “Yang paling bagus, untuk penglarisan mereka yang jualan. Yang paling banyak berhasil, adalah penglarisan PSK atau wanita nakal,” pungkasnya. **(Team Misteri).

 

Loading...
Comments
Loading...