Mbak Yul Pemilik Warung Di Pasar Sukorejo, Pasuruan Diduga Dibunuh Polisi Segera Selidiki Kasus Ini

0 79

Berita Pasuruan – Mbak Yul Pemilik Warung Di Pasar Sukorejo, Pasuruan Diduga Dibunuh Polisi Segera Selidiki Kasus Ini, Kasus Diduga pembunuhan terjadi terhadap pemilik warung makan yang ada di Pasar Sukorejo, Kab pasuruan. DIa bernama Yahyul dan akrab dipanggil mbak Yul. Polis menduga ini adalahaksus pembunuhan.

“Kami masih lakukan penyelidikan dan sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini,” Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso, Sabtu (24/3/2018).

Budi sendiri saat dikonfirmasi enggan berspekulasi dini, meski tidak menampik bahwa kuat dugaan Mbak Yul merupakan korban pembunuhan. Namun, ia enggan gegabah dalam menyimpulkan penyebab kematian korban tersebut.

Budi menjelaskan, dalam olah TKP Jumat malam, pihaknya memang banyak menemukan kejanggalan. Katanya, Mbak Yul jelas dibunuh.

“Motifnya itu yang kami masih menyelidikinya, bisa jadi korban perampokan, atau motif lainnya. Sementara ini, kami belum mendapatkan laporan kehilangan barang milik korban,” sambungnya.

Baca juga : Pasuruan Terpantau Masih Terkena Banjir, Kec Bangil Paling Parah

Sekadar diketahui, Mbak Yul ini pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya, Habibah. Anak Mbak Yul ini tak bisa berkata-kata. Ia tak menyangka ibu kandungnya ditemukan tewas di warungnya yang berada di dalam Pasar Sukorejo, Desa Glagahsari, Sukorejo, Jumat (23/3/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Habibah dan menantu Mbak Yul, Sukriya Abdul Majid, sedang mengunjungi ibunya. Keduanya diperkirakan tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat datang itu, Habibah teriak-teriak memanggil sang ibu, namun, tak ada jawaban dari ibunya. Saat masuk ke dalam, Habibah keluar dan terisak sambil teriak minta tolong. Ia sudah melihat ibunya tak bernyawa di dalam warungnya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More