Lukman Hakim Terpilih Menjadi Kades Mojoranu, Untuk Periode Yang Ketiga Kalinya

177

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kalau bicara Pemilihan Kepala desa (Pilkades) yang paling aman dan damai, jawabannya adalah pelaksanaan pilkades “pasutri” Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Desa Mojoranu, termasuk berada di Pilkades serentak yang bersamaan dengan 154 desa yang berada di 27 Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019 ini. Acara digelar di balai desa setempat, Rabu (26/6/2019).

Pilkades Mojoranu itu, diikuti oleh 2 (dua) calon yakni, Lukman Hakim (47) dan Sarwindah Novi Sarasati (44). Keduanya adalah Pasangan suami istri (Pasutri) yang tinggal di Lingkungan Perumnas Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Lukman Hakim calon dengan nomor urut 1 memperoleh 1.413 suara, sedangkan rivalnya Sarwindah Novi Sarasati dengan nomor urut 2 harus puas dengan perolehan 562 suara. Terdapat suara tidak sah sebanyak 44 suara.

Ketua Panitia Pilkades Desa Mojoranu Supardi,S.Sos, kepada rakyaindependen.coid menyebutkan bahwa pesta demokrasi Desa Mojoranu yang memperebutkan 3.004 suara dan diadiri 2.019 suara itu, berlangsung, aman, tertib dan lancar.

Loading...

“Alhamdulillah, Pilkades Mojoranu berlangsung, aman, tertib dan lancar. Dengan demikian, panitia telah berhasil menyelesaikan tugasnya untuk mengantarkan Lukman Hakim terpilih kembali untuk memimpin Desa Mojoranu periode 2019 – 2025 mendatang,” ungkap Ketua Panitia Pilkades Desa Mojoranu Supardi,S.Sos, Rabu (26/6/2019).

Kades terpilih Desa Mojoranu Lukman Hakim (kiri) berdampingan dengan calon nomor 2 Sarwindah Novi Sarasati, foto bersama panitia di ajang Pilkades Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (26/6/2019).

Sementara itu, Kades terpilih Desa Mojoranu Lukman Hakim, saat dimintai komentarnya atas kemenanganya dalam ajang Pilkades 2019 ini mengatakan, dirinya sanggat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Mojoranu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Bersyukur, atas berkah Allah SWT sehingga saya dipercaya oleh masyarakat Desa Mojoranu terpilih kembali untuk memimpin periode 6 tahun ke depan,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Teyeng itu, bangga.

Lanjut Lukman Hakim, kepercayaan masyarakat hingga memilihnya di periode yang ketiga kalinya ini. Kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepadanya itu tak akan disia-siakan.

“Saya akan melaksanakan visi misi, untuk melayani masyarakat lebih baik atau istilahnya pelayanan prima dan membangun desa agar masyarakat makin sejahtera,” ujarnya serius.

Masih menurut Lukman Hakim, dirinya mohon do’a restu dan dukunganya kepada seluruh masyarat agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT agar mampu memimpin Desa Mojoranu 6 tahun ke depan.

Suasana, nampak guyub rukun baik kedua calon kepala desa dengan panitia pilkades, para perangkat desa dan masyarakat sebagai pemilih. Hal itu bisa dlihat, disela-sela acara pilkades mereka bersalam-salaman dan berfoto bersama di gelaran pesta demokrasi tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More