Letprid Berikan Penghargaan Kepada Polres Bojonegoro, Atas Prestasinya Berhasil Bentangkan Merah Putih Terbesar Diatas Waduk Pacal

20

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sebuah lembaga prestasi Indonesia dan dunia (Letprid) berkenan memberikan penghargaan Polres Bojonegoro yang telah berhasil raih prestasi dengan membentangkan bendera merah ukuran 40 x 30 meter, di atas Waduk Pacal, turut Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Ketua Letprid Indonesia Paulus Pangka,SH, kepada Polres Bojonegoro, yang berlansung dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jalan MH Thamrin 46, Bojonegoro, Jum’at (10/8/2018). Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, di hadapan para anggota Polres Bojonegoro yang ikut dalam upacara pemberian penghargaan tersebut, mengatakan bahwa tujuan membentangkan bendera merah putih terbesar di Waduk Pacal itu, merupakan bentuk semangat untuk tetap menggelorakan mengisi kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama bagi warga Bojonegoro itu. Dengan menggelorakan kembali semangat tersebut, Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota untuk mensyukuri kemerdekaan NKRI yang telah memasuki tahun ke-73 dengan cara tetap bekerja ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita jadikan momentum kemerdekaan ini, sebagai sarana untuk selalu bersyukur dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, serius.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, berfoto bersama usai menerima penghargaan yang digelar dalam sebuah upaca di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jalan MH Thamrin 46, Bojonegoro, Jum’at (10/8/2018).

Sementara itu, Ketua Letprid Indonesia Paulus Pangka,SH, usai menyerahkan penghargaan itu menyampaikan bahwa prestasi yang telah ditorehkan oleh Polres Bojonegoro yaitu berhasil membentangkan bendera merah putih terbesar diatas waduk berukuran 40 x 30 meter dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, bisa menjadi contoh untuk tetap memberikan semangat dalam memeriahkan dan mengisi kemerdekaan. “Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 ini,” ucap Paulus. Usai memberikan sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan serta piala medali kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si sebagai penggagas acara, Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy,SIK,MH,M.IK sebagai Pelaksana acara, Kasat Lantas AKP Aristianto BS,SH,SIK,MH sebagai inisiator acara dan 8 (delapan) anggota dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Sub Den III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim sebagai pembentang bendera. Perlu diketahui, bahwa pembentangan bendera merah putih sebesar 40 x 30 meter tersebut, telah berhasil dibentangkan oleh gabungan dari anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro, anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan anggota Sub Den III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim dengan cara repling dari bangunan atas Waduk Pacal yang berada di wilayah Temayang itu. Pada saat kegiatan, juga dilakukan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang diikuti oleh 200 orang peserta upacara yang terdiri dari anggota Polres Bojonegoro, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, anggota Sub Den III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, PNS Polri, anggota Bhayangkari Cabang Bojonegoro, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang Bojonegoro serta Forpimka Kecamatan Temayang serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...