Letkol Inf Triyono Resmi Dilantik Jadi Dandim 0814/Jombang

50

JOMBANG (RAKYAT INDEPENDEN) – Rotasi jabatan terus bergulir di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ. Setelah sebelumnya berlaku pada kursi jabatan Dandim 0811/Tuban, kini, rotasi tersebut mulai berjalan di kursi jabatan Kodim 0814/Jombang.

Hal itu, terlihat ketika Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi memimpin prosesi serah terima jabatan Dandim 0814/Jombang yang dihadiri oleh Forpimda setempat, Selasa, 20 Agustus 2019.

Dikatakan Danrem, rotasi jabatan merupakan suatu hal yang lumrah di lingkungan TNI-AD. Pasalnya, selain sebagai upaya penyegaran Satuan, hal itu juga dinilai sangat efektif dalam mendukung tugas pokok sekaligus mewujudkan Satuan TNI-AD yang handal dan profesional.

“Ini juga dalam rangka tour of duty dan tour of area bagi para Pejabat. Prosesi alih tugas jabatan, sangat penting untuk melatih kepemimpinan para Pejabat,” jelas Kolonel Ruly.

Perlu diketahui, sebelum resmi diduduki oleh Letkol Inf Triyono, kursi jabatan Dandim 0814/Jombang telah dijabat oleh Letkol Arm Beni Sutrisno.

Loading...

“Letkol Beni Sutrisno akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem,” ungkapnya.

Sumber: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor CAJ (K) Candra Yuniarti, S.S


Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More