Lakukan Perbaikan Warga Wonocolo, Kedewan Tewas Tersengat Listrik

51

Nasib nahas menimpa korban Sugeng (40) warga Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan Bojonegoro yang meninggal dunia karena kesetrum saat memperbaiki aliran listrik di sebuah warung milik tetangganya yang terjadi pada Selasa (14/1/2020) pagi tadi.

Menurut Kapolsek Kedewan AKP Purwanto membeberkan awal mula kejadian itu, sebelumnya korban memperbaiki salah satu kabel listrik di dalam sebuah kamar mandi bersama salah satu temannya. Setelah itu, korban memotong kabel arde listrik.

“Namun saat memotong kabel arde itu korban tidak memakai alas kaki (sandal) dan tidak selang begitu lama korban bilang “aduh”,” tambah Kapolsek Kedewan.

Lanjut Purwanto, mengetahui hal itu teman korban, yakni Susanto mencoba menolong korban dengan cara menarik kabel yang masih berada di tangan korban, dengan menggunakan sebuah palu (martil). Berharap kabel yang ada di korban bisa lepas.

Selanjutnya usai kabel arde listrik itu lepas, kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan. Namun sayang, belum sampai ke Puskesmas korban sudah meninggal dunia.

Loading...

“Korban meninggal saat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan,” tandas Purwanto

Dari hasil pemeriksaan korban tidak ada tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal dunia murni akibat tersengat aliran listrik dari kabel yang dipegang.(yasir/kholid)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More