Laka lantas Motor di Ngraho Bojonegoro 3 Orang Luka-Luka

35

Salah seorang korban kecelakaan lalu-lintas di jalan raya jurusan Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, saat dalam perawatan media dI RSUD Padangan. Jumat (24/01/20209)
Saat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Supra yang tiba-tiba berbalik arah, ditabrak sepeda motor Honda Scoopy yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya kedua pengendara berikut seorang pemboncengnya mengalami luka-luka sehingga ketiganya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi AD 2448 KH yang dikendarai Suyadi (76), warga Desa Taji RT 008 RW 003 Kecamatan Karas Kabupaten Magetan, berboncengan dengan Marno (53), warga Desa Mangkujayan RT 001 RW 003 Kecamatan Magetan Kota Kabupaten Magetan, kontra sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 6375 AX, yang dikendarai Kandirin (49) warga Desa Sumberagung, RT 015 RW 004 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Ngraho, Ajun Komisaris Polisi (AKP) HM Mohtarom SH, bahwa kronologi kejadian laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi AD 2448 KH, berjalan dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Supra X 125 tersebut tiba-tiba putar balik atau hendak memutar balik ke arah selatan.” kata Kapolsek.
Pada saat yang bersamaan, melaju sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 6375 AX, dari arah yang sama atau dari arah selatan ke utara.
“Karena jarak yang sudah dekat, pengendara Honda Scoopy tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadilah laka lantas tersebut. ” kata Kapolsek.
Akibat dari kejadian laka lantas tersebut kedua pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut juga mengalami kerusakan material.
“Semua korban dibawa ke RSUD Padangan untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Kapolsek mengimbuhkan.
Masih menurut Kapolsek, untuk tahap awal. kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas dari Polsek Ngraho. Selanjutnya kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas Sat Lantas Pos Tinggang Polres Bojonegoro.

“Kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Loading...

Reporter Yasir

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More