Lagi lagi sijago merah melalap Rumah di duga korsteling Listrik kec Ngasem Bojonegoro

50

Bojonegoro Rakyatindependen.co.id Peristiwa kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro, pada sabtu malam (25/1/2020) sekira pukul 19.45 WIB. Kebakaran kali ini menghanguskan toko bangunan milik Sugianto (50) warga RT 2/RW 1 Desa/Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro.

Kronologi bermula ketika korban Sugianto (50) bersama istrinya Megawati, serta 2 orang anaknya, Gani (35) dan Serya Gabrian (25) berada didalam rumah pada sabtu malam (25/1/2020). Namun tiba-tiba dari arah kamar, di dalam bekas bangunan toko yang lokasinya tak jauh dari rumah korban, keluar asap serta dengan cepat diikuti kobaran api dan merembet ke bangunan toko yang terbuat dari bangunan kayu jati.

Beberapa saat kemudian. Korban keluar rumah untuk meminta pertolongan pada warga sekitar, selanjutnya warga berdatangan untuk membantu memadamkan api dan sekitar pukul 20.53 wib, 1 mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Ngambon, 2 unit mobil dari pos Kota Bojonegoro dan 1 unit mobil dari pos Padangan meluncur ke lokasi kejadian hingga api dapat dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB.

Polsek Ngasem, AKP Dumas Barutu, membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayahnya pada Sabtu malam (25/1/2020). Kebakaran yang melanda bangunan milik Sugianto (50) diduga api berasal dari korsleting arus listrik.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dari bangunan terbakar yang berukuran 10×20 meter persegi beserta isinya.

Loading...

Red Yasir

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More