Kumpul Bareng Kapolres Bersama Awak Media, Bicara Pilkada Serentak di Bojonegoro

13

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Sebagai pejabat baru, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, perlu bersinergi dengan para awak media di wilayahnya. Oleh karena, Sabtu(28/4/2018) malam, digelar Kumpul bareng Bersama Awak Media Pokja Bojonegoro, di Garasi Café, yang berada di Jalan Mangga, Mulyoagung, Bojonegoro, Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan Keberadaan media massa sangat penting bagi institusi Polri sebagai mitra untuk memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada semua awak media untuk saling bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam Pilkada 2018 dengan cara memberikan berita berita yang faktual dan bisa mendinginkan suasana,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Masih menurut Kapolres, dirinya berharap sinergitas antara institusi Polri dan media masa mampu menciptakan suasana yang kondusif khusunya di Bojonegoro ini.

“Polres akan terbuka kepada rekan-rekan untuk memberikan kontribusi informasi,” ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa silaturrahmi yang dilaksanakan mala mini adalah untuk mengajak insan pers dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak, mengingat Kabupaten Bojonegoro selain melaksanakan Pemilihan Bupati – Wakil Bupati juga melaksanakan Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“Kami harapkan media bisa membentuk opini publik dan menyejukkan Kabupaten Bojonegoro dalam menghadapi Pilkada 2018. Sehingga, Pilkada serentak yang digelar di Kabupaten Bojonegoro ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya sambil berharap.

Acara yang dihadiri oleh pemred rakyatindependen.co.id dan puluhan awak media itu, berlangsung santai dan guyub. Kapolres dan para awak media tampak akrab ngobrol-ngobrol dan bernyanyi secara bergantian.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...