Koramil Baureno Bersama Warga Sraturejo, Bergotong Royong Kerja Bakti Bersihkan Bekas Kebakaran Rumah

36

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Bersama elemen masyarakat, jajaran TNI Koramil 06/Baureno, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan area pasca musibah kebakaran 3 (tiga) rumah yang berada di Dusun Bakalan RT 001, RW 010, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, tanggal 20 Oktober 2019 lalu.

Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko S, mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang digelar tersebut, melibatkan unsur Kecamatan Baureno, Polsek Baureno, perangkat desa Sraturejo dan masyarakat setempat.

“15 personel Koramil kita turunkan, dibantu elemen masyarakat untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, guna membantu korban musibah yang terjadi kemarin siang itu,” ungkapnya, Senin (21/10/2019).

Ditambahkannya, bahwa pada hari ini juga jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil 0813-06/Baureno menggelar bakti sosial (baksos) membantu korban.

“Baksos pemberian pakaian layak pakai, juga seragam sekolah yang habis terbakar,” tandasnya.

Loading...

Adapun tiga rumah yang terbakar akibat hubungan pendek arus listrik alias korsleting tersebut adalah milik Kasinah (48), Maksum (52) dan Samini (55).

Plh. Kepala Desa Sraturejo, Sukisno, kepada para awak media mengatakan bahwa pihaknya atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Sraturejo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian, partisipasi, serta apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Koramil 06/Baureno atas kegiatan kerja bakti bersama yang diprakarsai oleh Danramil 06/Baureno tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa membantu korban, memberikan semangat baru untuk bangkit kembali membangun rumah hunian yang kondisinya rusak berat ini,” ungkap pria yang juga Kepala Dusun (Kasun) Bakalan, Sraturejo itu.

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli atas musibah yang dialami waganya itu. Semoga karya bakti dan baksos yang dilakukan itu memberi manfaat bagi korban musibah kebakara tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More