Kolonel Arm Ruly Terkejut Saat Acara Gowes di Bakesbangpol Kota Mojokerto

0 87

KOTA MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,SH, mengajak seluruh masyarakat di wilayah teritorialnya untuk ikut bersinergi melawan keberadaan radikalisme, terorisme hingga peredaran narkotika di wilayahnya.

Melalui kegiatan bertemakan melawan radikalisme terorisme dan narkoba yang digelar oleh pihak Bakesbangpol Kota Mojokerto tersebut, Kolonel Ruly menyatakan jika ketiga hal berbahaya tersebut, dinilai sangat bisa merusak masa depan bangsa dan negara.

“Terutama terpecahnya persatuan dan kesatuan,” tegas Kolonel Ruly, Sabtu, (2/2/2019).

Untuk itu, kata Danrem, ia menghimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, untuk ikut berpartisipasi memberantas keberadaan peedaran narkoba, hingga paham radikalisme yang dinilai dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,SH, foto bareng usai acara Gowes di Bakesbangpol Kota Mojokerto, Jawa timur,, (2/2/2019).

“Kalau anda menemukan hal serupa, jangan segan-segan untuk segera melapor ke aparat setempat, bisa TNI maupun Polri di sekitar,” pintanya.

Tak disangka, sebelum mengakhiri sambutannya, ternyata Kolonel Arm Ruly dikejutkan dengan adanya sebuah kue yang tiba-tiba diantarkan oleh beberapa masyarakat yang tergabung di dalam komunitas gowes kepada dirinya.

“Saya pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri dan seluruh unsur Forpimda Mojokerto, serta masyarakat yang ikut serta meramaikan acara ini,” ungkap Danrem.

Meski baru menjabat sebagai Danrem, Kolonel Rully tak menyangka jika Forpimda Mojokerto dan masyarakat bisa mengetahui hari kelahirannya. “Saya tidak menyangka, kok bisa tahu?,” tanyanya.

“Saya berharap, keakraban ini bisa menambah sinergitas antara TNI dan Forpimda di wilayah Korem 082/CPYJ yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

Sumber: Penrem082/CPYJ.