Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Jum’at Bersih, di Enam Wilayah Koramil Jajaran

38

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kodim 0813 Bojonegoro gelar karya bakti yang dikemas dalam kegiatan ‘Jum’at Bersih’ secara serentak di enam wilayah di Koramil jajarannya, Jum’at (18/10/2019)

Selain anggota TNI, kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat dengan sasaran karya bakti yang berbeda.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Chb Agung Ariyanto, selaku koordinator kegiatan menyampaikan terima kasih kepada para Danramil, Danposramil dan seluruh anggota yang ikut turun langsung membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkapnya.

Sementara disela-sela kegiatan, Danramil 0813-18/Ngasem Kapten Inf Musriyono mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat.

Loading...

Menurutnya, dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan itu dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan.

“Ke depan kegiatan seperti ini akan kita laksanakan di desa-desa secara bergantian,” pungkasnya.

Adapun kegiatan yang mulai dari pagi hingga selesai ini, dilaksanakan oleh Koramil 02/Kapas dengan sasaran pembersihan lingkungan di Jalan poros Desa/Kecamatan Kapas. Koramil 04/Sugihwaras dengan sasaran pembersihan lingkungan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Ngrawan, Desa Balongrejo, Kecamatan Sugihwaras.

Koramil 05/Dander dengan sasaran karya bakti pembersihan lingkungan di Desa Jatiblimbing, Koramil 06/Baureno dengan sasaran pembersihan lingkungan Pasar Daerah Pasinan.

Sedangkan Koramil 18/Ngasem dan Posramil 18/Gayam masing-masing dengan sasaran pembersihan lingkungan Masjid Al Ikhlas Desa Ngadiluwih, serta penimbunan dan perataan tanah Kantor K UPT Kecamatan Gayam.

**(Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More