Kodim 0813 Bojonegoro Dropping Air Bersih Di Dusun Kedungrejo, Ngumpakdalem

67

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang dilanda kekeringan, Kodim 0813 Bojonegoro Dropping alias menyuplai air bersih Di Dusun Kedungrejo, Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (11/10/2019).

Pendistribusian air bersih dilakukan di Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem tersebut dikarenakan di lingkungan tersebut telah mengalami krisis air bersih akibat kemarau panjang yang melanda wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

Kegiatan tersebut digelar juga dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74 tahun 2019, di Lingkup Kodim 0813 Bojonegoro.

Bati Tuud Koramil 0813-05/Dander Serma Achmad Arifin, kepada para awak media membenarkan adanya kegiatan pendistribusian air bersih yang dilaksanakan oleh Keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kegiatan droping air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan itu kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Selain itu juga dalam rangka rangkaian HUT TNI ke- 74 yang berlangsung di Lingkup Kodim 0813 Bojonegoro ini,” ungkap Bati Tuud Koramil 0813-05/Dander Serma Achmad Arifin, Jum’at (11/10/2019).

Masih menurut Bati Tuud Koramil 0813-05/Dander menambahkan, pihaknya telah mengirim satu mobil tangki dengan muatan 5000 liter air, yang diisikan di bak penampungan dan ember untuk warga Dusun Kedungrejo yang berada di Desa Ngumpakdalem tersebut.

Ditambahkan, dengan kegiatan terebut diharapkan bantuan air bersih itu bisa bermanfaat dan  bisa meringankan beban warga yang terdampak musim kemarau panjang ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang mengalami krisis air bersih itu,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More