Klub Tunas Muda Desa Pojok, Purwosari, Juarai Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II Tahun 2019

35

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Akhir-akhir ini, Turnamen bola voli menjamur di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Hal itu, membuat jadwal antara turnamen yang satu dengan yang lain harus menyesuaikan waktunya.

Salah satunya, turnamen bola voli yang turut meramaikan olahraga di Kota Ledre ini adalah Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II Tahun 2019, yang berlangsung di Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Turnamen berlangsung sejak tanggal 22 Oktober hingga tanggal 8 November 2019 tu, digelar untuk memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) dan Hari Sumpah Pemuda 2019 ini.

Dalam turnamen yang bebas bon tersebut, diikuti oleh 29 klub bola voli dari dalam wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Malam Grand Final digelar Jum’at (8/11/2019) malam. Untuk memperebutkan Juara 3 dan Juara Harapan, bertanding antara Klub Jatigede, Kecamatan Sumberrejo kontra Klub Begadon, Kecamatan Gayam.

Loading...

Klub Tunas Muda Desa Pojok, Purwosari, Juarai Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II Tahun 2019 1
Para pemain dan official serta suppoter dan Forpimcam Purwosari, foto bersama usai penyerahan tropy dan uang pembinaan di Grand Final, yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Sendang Potro, di Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (8/11/2019).

Sedangkan, tampil untuk memperebutkan Juara 1 dan 2, yakni, Klub Puno Kawan Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem berhadapan dengan Klub Tunas Muda Desa Pojok, Kecamatan Purwosari.

Dalam laga Grand Final ini, tampil menjuarai Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II adalah Klub Tunas Muda dari Desa Pojok, Kecamatan Purwosari yang berhak memperoleh tropy dan uang pembinaan Rp 6 juta, dan Juara kedua diraih Klub Puno Kawan dari Ngasem, Kecamatan Ngasem, dengan memperoleh tropy dan uang pembinaan sebanyak Rp 4 juta.

Juara ketiga dirah Klub Jatigede Kecamatan Sumberrejo berhak atas tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta dan Juara Harapan diraih oleh Klub Begadon, Kecamatan Gayam, dengan memperoleh tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Tak hanya itu, dalam event olahraga bola voli itu, juga diberikan souvenir kepada  Toser terbaik yang diraih oleh Moh Suci Muaji alias bocil dari Klub Begadon, Gayam. Ada penghargaan bagi official terbaik yang diraih Agus dari Klub Punokawan, Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem. Pemain bola voli terbaik diraih Matmuji dari Klub Jatigede, Kecmatan Sumberrejo dan Supporter terbaik berasal dari Klub Tunas Muda, Desa Pojok, Kecamatan Purwosari.

Tampak, grand Final Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II, yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Sendang Potro, di Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (8/11/2019).

Camat Purwosari Bayudono Marga Jelita, Kapolsek Purwosari AKP Yaban,SE dan Kades Sedahkidul M. Choirul Huda, didaulat untuk menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang dalam Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup II tersebut.

Sementara itu, Kepala desa Sedahkidul M. Choirul Huda saat ditemui Rakyat Independen menyebutkan bahwa Turnamen bola voli sendang potro cup 2 ini merupakan agenda  tahunan yang dimulai sejak tahun 2018 dan di tahun 2019 ini memasuki tahun kedua.

“Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup adalah untuk memotivasi generasi muda agar mereka bisa menjadi pemain voli yg handal dan professional. Sehingga, mereka bisa menyalurkan hoby olahraganya sehingga lebih sehat dan bugar,” ungkap Kades Sedahkidul M. Choirul Huda, Jum’at (8/11/2019) malam.

Ditambahkan Mas Huda, demikian Kades Sedahkidul M. Choirul Huda akrab disapa, selain menyehatkan dan membuat bugar, turnamen juga bisa menjadi hiburan segar bagi masyarakat.

“Dengan memberikan fasilitas kegiatan olahraga kepada generasi muda maka akan memberikan arah positif kepada mereka, sehingga mereka tak berbuat yang negatif yang mengarah pada miras hingga narkoba,” tegas Mas Huda.

**(Kis/Yan).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More