Kisah Artis Mayangsari Diva Tahun 90-an, dan Model Video Klipnya

0 131

BERITA ARTIS (RAKYAT INDEPENDEN) – Mayangsari menjadi salah satu diva Indonesia di era tahun 90-an. Lagu-lagunya menjadi hits kala itu. Beberapa diantaranya yang hingga kini serasa masih segar diingatan adalah Harus Malam Ini dan Tiada Lagi.

Buat generasi 90-an, lagu-lagu Mayangsari sampai sekarang masih sering dinyanyikan. Well, lagunya sih populer sampai sekarang. Tapi apa masih ingat dan tahu nggak ya sama video klip lagu-lagu Mayangsari?

Selain itu, ada yang tahu nggak sih kalau deretan artis ini juga pernah menjadi model video klip lagu-lagu Mayangsari? Coba yuk kita intip!

1. Wanda Hamidah

Siapa sangka artis cantik ini pernah menjadi model video klip lagu-lagu Mayangsari. Wanda Hamidah kala itu tampil sederhana tapi tetap cantik dengan kaos dan jeans dan rambut potongan bob sebahu.

Wanda muncul dalam video klip berjudul Beri Kesempatan. Lagu ini dirilis pada tahun 1996. Wanda saat itu dikenal sebagai soerang model. Dunia model digelutinya sejak duduk di bangku SMP. Selain di layar televisi, wajahnya dikenal publik karena sering menjadi model sampul berbagai majalah.

Kini Wanda Hamidah sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Perempuan berusia 41 tahun tersebut memilih untuk fokus di dunia politik. Lihat yuk penampilan Wanda Hamidah saat menjadi model di video klip Mayangsari di bawah ini.

2. Adjie Pangestu

Tak ada yang tak tahu nama Adjie Pangestu. Tapi tahu nggak kalau Adjie Pangestu juga pernah menjadi model di video klip Mayangsari?

Mantan suami Annisa Trihapsari tersebut muncul di video klip untuk lagu berjudul Biarkan Saja yang dirilis di tahun 1993. Itu berarti saat itu Adjie masih berumur 24 tahun, sedangkan Mayangsari usianya dua tahun lebih muda.

Hingga kini Adjie Pangestu masih aktif di dunia hiburan. Adjie hingga kini juga masih menggeluti dunia akting dengan muncul di berbagai judul sinetron. Adjie Pangestu ganteng banget ya, KLovers!

3. Hefri Olifian

Banyak yang merasa familiar ketika melihat wajah model dalam video klip Mayangsari berjudul Kusalah Menilai. Dalam video klip tersebut Mayangsari kembali memunculkan seorang pria ganteng sebagai model di video klipnya.

Ada yang masih ingat Hefri Olifian? Yap, pria jebolan Abang dan None Jakarta ini muncul di video klip Mayangsari yang dirilis pada tahun 1999 itu. Setelah menjadi model video klip tersebut, Hefri pun beberapa kali membintangi sinetron. Hingga akhirnya ia diingat sebagai Ustaz Addin, perannya dalam sinetron Islami berjudul Lorong Waktu menggantikan Dicky Chandra.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More