Ketua Persit Korem Bhaskara Jaya Kunjungi Rumah Prajurit

24

SURABAYA (RAKYAT INDEPENDEN) – Berbagai kegiatan mulai digencarkan dalam menyambut datangnya HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-52 pada tanggal 2 Agustus esok. Usai sukses dengan kegiatan bakti sosial. Kini, giliran Ketua Persit Korem 084/Bhaskara Jaya, Dewi Zulkifli menyambut datangnya hari lahir tersebut, dengan mengunjungi beberapa rumah prajurit Korem.

Selain mengunjungi rumah prajurit yang berada di Surabaya. Istri orang nomor satu di tubuh Makorem itu, juga mengunjungi rumah beberapa prajurit yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu, 1 Agustus 2018.

Dewi menuturkan, kunjungan itu dilakukan guna memberikan rasa semangat kepada beberapa prajurit TNI, maupun PNS Korem yang saat ini sedang diserang penyakit.

“Kita berikan dukungan, bagaimana caranya agar prajurit dan PNS tersebut tetap bersemangat dan dapat menjalankan aktifitas seperti sebelumnya,” ujar Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Foto bersama: Ketua Persit Korem 084/Bhaskara Jaya, Dewi Zulkifli saat bhakti sosial dengan mengunjungi rumah beberapa prajurit yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu, 1 Agustus 2018.

Dirinya menilai, kunjungan itu sangat penting untuk dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satuan terhadap para prajurit yang selama ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Menurut saya, ini merupakan salah satu sarana dalam menjalin tali silahturahmi dengan anggota, terlebih keluarga besar Korem,” tandasnya.

Tidak sampai disitu saja, dalam kunjungannya saat ini, Dewi Zulkifli juga menyempatkan dirinya untuk menjenguk salah satu anggota Korem yang saat ini sedang dirawat di RSUD Dr. Soetomo.

Selain didampingi oleh para pengurus Persit Koorcab Korem 084/Bhaskara Jaya. Kunjungan Dewi Zulkifli saat ini, juga didampingi oleh Pasi Wanmil Korem, Mayor Arh Iwan, serta beberapa istri Dandim di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Sumber: Kapenrem 084/BJ, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi,ST

Loading...
Comments
Loading...