Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Laksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Bojonegoro

77

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny Atik Luki Hermawan, berkunjung ke wilayah kerja Bhayangkari Bojonegoro, Kamis (29/11/2018), sekira pukul 11:00 wib.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim tersebut, juga didampingi beberapa anggota pengurus daerah Bhayangkari Jatim.

Mereka diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH.M.Si, beserta Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Bojonegoro Ny Rani Ary Fadli beserta Jajaran di Mapolres Bojonegoro.

Sebelum memasuki Mapolres Bojonegoro, rombongan yang datang disambut dengan penghormatan dan pemberian bunga tangan dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Bojonegoro serta aksi drum band dari anak-anak siswa TK Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro.

Katua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Rani Ary Fadli menerangkan bahwa kedatangan Ketua Bhayangkari Jatim ke Bojonegoro itu merupakan kunjungan resmi dalam rangka untuk mengecek langsung keadaan organisasi Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangakari yang berada di Polres Bojonegoro ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Rani Ary Fadli, saat mendamerima kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny Atik Luki Hermawan, di wilayah kerja Bhayangkari Bojonegoro, Kamis (29/11/2018)

Ditambahkan, usai disambut dengan hangat, Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny Atik Luki Hermawan, langsung memeriksa pembukuan serta keberlangsungan kegiatan Bhayangkari dan Yayasan Kemala yang dikelola oleh Pengurus Cabang Bojonegoro.

“Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dalam rangka kunjungan kerja. Selain itu, juga sebagai pengikat tali silaturrahmi kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari yang ada di Bojonegoro ini,” ungkap Ny Rani Ary Fadli, Kamis (29/11/2018).

Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, kemudian melanjutkan peninjauan ke TK Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro dan di Kantor Bhayangkari Pengurus Cabang Bojonegoro.

Perlu diketahui, kedatangan rombongan Bhayangkari Daerah Jatim bersama rombongan di Bojonegoro dilkasanakan setelah melakukan kunjungan yang sama di wilayah Kerja Bhayangkari Cabang Lamongan.

**(Kis/Red).