Kecelakaan Di MTsN Babat, Lamongan Satu Orang Meninggal Dunia

94

Lamongan – Kecelakaan Di MTsN Babat, Lamongan Satu Orang Meninggal Dunia, Ramaianya jalan raya Babat, Kab Lamongan memang sering dikeluhkan warga setempat, terutama di Jl Raya Lama Babat dan Raya Babat – Lamongan. Kecelakaan terjadi di POros Babat – Lamongan tepatnya di depan Makam Desa Plaosan, Babat. Dalam kejadian tersebut satu orang meninggal dunia merupakan murid dari MTs.

Kapolsek Babat, Kompol Agus Wahono mengatakan, kejadian ini bermula ketika dua kendaraan yang sama-sama berjalan dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan kurang lebih 50 km perjam.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor nopol S 4093 MK yang dikendarai oleh M Zuldan Ali Tobba (25) warga Desa Lengkong, Kecamatan Babat, yang ketika itu berboncengan dengan korban oleng ke kanan.

Kecelakaan Di MTsN Babat

Pada saat bersamaan, lanjut Agus, melaju truk trailer bernopol E 9560 B yang dikemudikan Eko Purnomo (40) warga Panjang Wetan, Pekalongan, Jateng.

Baca juga :  Presiden Jokowi Ke Lamongan, Kunjungi Kampus Stikes Dan Mampir Di Pasar Sidoharjo…

Kendaraan roda dua yang oleng ke kanan kemudian tersenggol truk yang melaju dari arah yang sama, dan korban terjatuh membentur truk hingga meninggal dunia dengan luka di kepala.

Sementara Petugas Satlantas Polres Lamongan, Bripka Purnomo yang berada di lokasi kejadian membenarkan kalau kecelakaan lalulintas ini menyebabkan satu korban meninggal dunia. Korban, kata Purnomo, adalah pelajar MTsN 1 Lamongan yang juga seorang tahfidz Al Qur’an yang sudah hafal 10 juz. Saat kejadian, korban akan diantarkan kakaknya menuju ke sekolah.