Kecelakaan Beruntun Tiga Mobil, Terjadi di Raya Tikusan, Kapas. Ini Penyebabnya,

346

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (28/5/2018). Sekira pukul 16:15 wib.

Peristiwa itu berawal saat pengendara Izuzu Panther dengan nopol S-1018-AS yang dikemudikan oleh Sutadji (64) pekerjaan swasta, asal Desa Kalianyar, RT 10, RW 01, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, itu mengemudikan kendaraan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga Sutadji mengantuk, hingga kendaraanya oleng ke kanan dan melebihi as jalan.

Bersamaan itu, melaju kendaraan Suzuki APV Nopol S-1964-AZ yang dikemudikan Purwadi (47) yang beralamatkan di Desa Padang Bandung, RT 04, RW 01, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. Kendaraan yang dikemudikan oleh Purwadi melaju dari arah yang berlawanan, yaitu dari barat ke timur. Karena kendaraan yang dikemudikan Sutadji terlalu ke kanan sehingga menabrak kendaraan yang dikemudikan oleh Purwadi itu.

Setelah Suzuki Isuzu Panther yang dikemudikan Sutadji itu menabrak kendaraan Suzuki APV yang dikemudikan Purwadi itu, mobil milik Sutadji terus melaju dan kemudian menabrak Suzuki Carry dengan nopol S-8279-D yang dikemudikan oleh M. Mujib (31) asal Desa Bakung, RT 05 RW 02, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, yang saat itu berjalan se arah yang ada di belakang kendaraan Suzuki APV tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, pengemudi kendaraan Isuzu Panther dan pengemudi kendaraan Suzuki Carry mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sosodaro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk memperoleh perawatan medis.

Ada 2 saksi mata dalam kejadian itu yakni, Nanang (38), anggota POLRI, alamat Kelurahan Mojokampung, RT 03, RW 01, Kecamatan Bojonegoro, Bojonegoro dan Mashuri (43), anggota POLRI, asal Desa Campurejo, RT 01, RW 01, Kecamatan Bojonegoro,Bojonegoro.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (28/5/2018). Sekira pukul 16:15 wib.

Akibat laka lantas tersebut, terdapat kerugian material sebesar Rp 10 juta. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan oleh Satlantas Polres Bojonegoro, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...