Kecelakaan Beruntun Terjadi di Raya Baureno. Seorang Pemotor Asal Pucangarum, Baureno, Tewas di TKP

2,322

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun antara truk dengan sepeda motor dan Elf, terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Pertigaan SMP Baureno, turut Kecamatan Baureono, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (16/4/2019), sekira 06:30 WIB.

Kejadian kecelakaan beruntun itu berawal saat pengemudi truk yang melaju dari arah barat ke timur itu kurang waspada saat ada Mobil Penumpang Umum (MPU) yang tak diketahui identitasnya berhenti mendadak di Pertigaan SMP Baureno itu.

Kindisi itu, membuat truk dengan Nomor Polisi (nopol) S-8752-UB yang dikemudikan oleh Moh Sahroni (22), yang beralamatkan di Desa Jatigede, RT 004, RW 001, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro itu, membanting setirnya ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, meluncur sepeda motor Suzuki Titan dengan nopol S-6218-EZ dari arah timur ke barat yang dikendarai oleh Budiono ( 52) asal Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.  Karena jaraknya terlalu dekat sehingga pemotor itu ditabrak oleh truk hingga terpental ke arah belakang atau ke timur.

Di saat yang sama, melaju mobil elf dengan S-7848-AA yang dikemudikan oleh Warsito (55) asal Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Terang saja, korban setelah ditabrak dan terpental ke belakang langsung ditabrak lagi oleh Elf dan truk baru bisa berhenti setelah menabrak elf itu.

Kondisi itu, membuat pengemudi sepeda motor tersebut berada di antara truk dan elf, hingga membuatnya mengalami luka berat dan tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolsek Baureno AKP Marjono,SH, kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya kejadian laka lantas beruntung yang terjadi di di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Pertigaan SMP Baureno, Kecamatan Baureono, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (16/4/2019), sekira 06:30 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor bernama Budiono ( 52) asal Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno Bojonegoro, meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi ke Puskesmas Baureno yang jaraknya hanya 20 meter dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) itu.

Atas kejadian tersebut, seorang meninggal dunia dan telah diserahkan kepada keluarganya untuk segera dikebumikan. Sedangkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk sementara diamankan di Polsek Baureno, untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya, laka lantas tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro di Unit Laka Lantas.

Kepada masyarakat pengguna jalan hendaknya tetap waspada dan berhati-hati, saat mengendarai sepeda motor atau mengemudikan mobilnya.

“Taati rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan yang ada, agar selamat tiba di tujuan. Ingat, bahwa kecelakaan itu selain merugikan diri sendiri, juga bisa merugikan orang lain. Sehingga, mari kita selalu tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy