Kecelakaan Beruntun Melibatkan Tiga Kendaraan, Terjadi di Raya Trojalu, Baureno

0 241

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun, terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (4/2/2019) sekira pukul 05:00 WIB.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di pagi buta itu, melibatkan 3 (tiga) kendaraan, yakni, sepeda motor, truk dan sebuah Mobil Toyota Innova. Akibat kejadian itu, seorang pengendra sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah sakit terdekat guna memperoleh perawatan medis.

Kejadian itu berawal saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) S-6448-EC yang dikendarai Dheny Aprillius Ubertus (32), warga Desa Widang RT 010 RW 003 Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, berjalan daei arah timur ke barat dengan beriringan dengan truk Mitsubishi dengan nopol P-9303-UN yang dikemudikan oleh Lily Sugiarto (46), asal Jalan Siaga Swadaya Nomor 47 E, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Pada saat yang bersamaan, di depan pengendara yang sama-sama berjalan dari arah timur ke barat, dengan posisi sepeda motor berada di depannya. Selanjutnya, ada kendaraan MPU (Mobil Penumpang Umum) yang tak diketahui identitasnya yang berhenti mendadak untuk menurunkan penumpang.

Mengetahui ada MPU berhenti mendadak, membuat pengendara sepeda motor Vario itu, juga turut berhentimendadak dan banting setir ke kanan. Begitu juga, pengemudi truk juga mengerem mendadak dengan membanting setir ke kanan dan menabrak sepeda motor Vario tersebut.

Tampak, truk dan sepeda motor Vario yang alami kecelakaan beruntun, di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (4/2/2019) sekira pukul 05:00 WIB.

Pada saat itu, melaju kendaraan Toyota Kijang Innova nopol S-1352-D, yang dikemudikan Iqbal Aya Shofia (19), warga Jalan Ade Irma Suryani Nasution, Kelurahan Klangon, RT 014, RW 002, Kecamatan Bojonegoro Kota. Karena pengemudinya tak mampu mengendalikan setirnya dan tak berhasi mengerem sehingga menabrak sepeda motor dan truk tersebut.

Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, kepada para awak media membenarkan adanya kecelakaan beruntun dengan TKP di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (4/2/2019) sekira pukul 05:00 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario menalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Babat, Lamongan, untuk memproleh perawatan medis,” kata Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, menegaskan.

Kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut juga mengalami kerusakan material yang diperkirakan mencapai Rp 25 juta.

Masih menurut kapolsek, laka-lantas ditangani langsung oleh Unit Laka lantas Sat lantas Polres Bojonegoro. Untuk sementara seluruh kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, guna proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).