Kecelakaan Beruntun, Antara 2 Mobil dengan 1 Sepeda motor, Terjadi di Raya Panjunan, Kalitidu

268

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya turut di Raya Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (7/8/2018) sekira pukul 16:00 wib.

Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan, Mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi (nopol) S-9750-AC yang dikendarai Bagus Ardi Budianto (27) asal Desa Suwaluh Sambirejo, RT 002, RW 008, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dan mobil Daihatsu Grand Max dengan nopol S-8514-AC yang dikemudikan oleh Mochtar Afandi (35), asal Desa Sumengko, RT 006, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro kontra dengan Sepeda Motor Honda Vario dengan nopol K-5638-GY yang dikendarai Moch Fahrul Choiri warga Desa Mayangrejo, RT 006, RW 003, Kecamatan Kalitidu, Bojoegoro.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan Daihatsu Grand Max nopol S-8514-AC yang dikemudikan oleh Bagus Ardi Budianto, yang melaju dari timur ke arah barat. Sesampainya, di TKP mobil hendak belok ke kanan atau ke utara dan sudah menyalakan lampu sein (reting, Jawa red) sebagai tanda isyarat untuk belok. Bahkan, bagian depan mobil sudah masuk ke badan jalan.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari barat ke timur, melaju sepeda motor Honda Vario kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang ada didepannya dan jaraknya yang sudah sangat dekat sehingga dia tidak bisa menguasai laju kendaraannya, akhirnya terjadilah laka lantas tersebut.

Pengendara sepeda motor Honda Vario menabrak bagian belakang atau sebelah kiri bodi mobil Daihatsu Grand Max, sehingga mengakibatkan pengendara berikut sepeda motornya jatuh di jalan cor tersebut.

Pada saat itu, juga melaju mobil Toyota Hilux dengan nopol S-9750-AC, yang kemudikan oleh Mochtar Afandi. Karena jaraknya suah terlalu dekat sehingga mobil Toyota Hiux tadi menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario yang sudah terjatuh itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, melalui Kanit Laka Ipda Mukari membenarkan adanya kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario yang menabrak bagin belakang Daihatsu Grand Max yang sedang belok kanan. Begitu terjatuh di jalan, pengendara Vario tertabrak oleh Mobil Toyota Hilux itu, Selasa (7/8/2018) sekira pukul 16:00 wib.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Vario atuh tersungkur di jalan beserta sepeda motornya, sehingga korban alami luka berat sehingga korban langsung dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu, guna memperoleh penanganan medis,” ungkap Ipda Mukari.

Ditambahkan, laka lantas tersebut ditangani langsung Sat Lantas Polres Bojonegoro. Ketiga kendaraan, baik mobil Daihatsu Grand Max, Toyota Hilux dan sepeda motor Vario milik korban diamankan untuk barang bukti guna dilakukan proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...