Kasi Pelayanan Se-Kec Baureno Gelar Anjangsana, Bersama Menjadi Lebih Baik

94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kasi Pelayanan di masing-masing desa yang berada di wilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, memiliki sebuah Paguyuban dengan kegiatan anjangsana. Kegiatan yang digelar sebulan sekali itu, dilaksanakan dengan berpindah-pindah atau giliran dari desa satu ke desa lainnya.

Anjangsana Paguyuban Kasi Pelayanan Se-Kec Baureno, Minggu (31/8/2019) digelar di Musholla Al Mukhlisin yang berada di Desa Pucangarum. Giliran Kasi Pelayanan Desa Pucangarum Abdul Aziz yang acaranya digelar di sebuah musholla yang berada di halaman rumahnya itu.

Ketua Paguyuban Kasi Pelayanan Se-Kec Baureno, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan anjangsana merupakan ajang silaturahmi dari desa yang satu ke desa lainnya.

“Kegiatan digelar sebulan sekali dengan berpindah-pindah atau giliran satu rumah Kasi Pelayanan ke rumah Kasi pelayanan yang lain yang berada di wilayah Kecamatan Baureno ini. Tujuanya adalah sebagai ajang silaturahmi atau anjangsana agar sesama Kasi Pelayanan ini bisa terjalin huhungan yang baik sehingga bisa guyub rukun,” ungkap M Suwarno yang sehari-hari menjabat Kasi Pelayanan Desa Banjaran itu, Minggu (31/8/2019).

Masih menurut M Suwarno, dalam kegiatan ini memakai motto bersama menjadi lebih baik. Sebab, dengan kebersamaan itu, kita bisa saling mengisi. Jika ada yang belum bisa menyelesaikan pekerjaannya bisa dibantu yang lain dan setetusnya.

Kasi Pelayanan Se-Kec Baureno Gelar Anjangsana, Bersama Menjadi Lebih Baik 1
Suasana, Anjangsana Paguyuban Kasi Pelayanan Se-Kec Baureno, yang digelar di Musholla Al Mukhlisin, Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (31/8/2019)
Loading...

“Semoga kegiatan ini bisa istiqomah sehingga kita terus bisa bersilaturahmi dengan baik,” katanya sambil berharap.

Dari pantauan Rakyat Independen menyebutkan, dalam kegiatan tersebut juga dibuka diskusi tentang berbagai hal. Termasuk pekerjaan para Kasi Peayanan yang belum terselesaikan.Mereka menawarkan bantuan dan bersamamencari solusi terbaik agar pekerjaan temannya itu bisa segera diselesaikan.

Turut hadir dalam acara tersebut Mantan Kasi Kesra Kecamatan Baureno M. Kholil yang saat ini menjabat di Kabid Perpustakaan Bojonegoro. Kehadiran M Kholil tersebut, untuk berdiskusi dengan para Kasi Pelayanan Se-Kecamatan Baureno tentang berbagai hal ditinggalkan karena terkena mutasi jabatan tersebut.

Juga tampak hadir Sutomo Staf Kesra Kecamatan Baureno, serta Pengurus Paguyuban Kasi Pelayanan dan anggotanya.

Acara ditutup dengan barokah do’a yang dipimpin KH Iskandar yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Pelayanan Desa Gajah yang kemudian dilanjutkan ramah tamah yang digelar di kediaman Kasi Pelayanan Pucangarum sekaligus sebagai tuan rumah dalam kegiatan Anjangsana tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More