Karnaval SCTV di Bojonegoro, Catat Jadwalnya dan Hadiri Acaranya

246

BOJONEGORO  (RAKYAT INDEPENDEN) – Gelaran Karnaval SCTV yang akan berlangsung besok Sabtu dan Minggu, tanggal 30 dan 31 Maret 2019 bakal berlangsung semarak dan meriah.

Acara yang akan digelar di Alun – alun Kota Bojonegoro, Jawa timur itu, bakal dimeriahkan berbagai macam program. Acara bakal berlangsung sejak pagi hingga malam hari, digelar secara gratis untuk seluruh kalangan masyarakat.

Acara yang digelar oleh Polres Bojonegoro, bekerjasama dengan SCTV serta di dukung oleh Pemkab Bojonegoro itu, mengambil tema “Bojonegoro Produktif, Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax” dan memiliki jargon “No Politic, No Hoax dan No Sara”.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH, selaku panitia penyelenggara kepada para awak media menerangkan bahwa rangkaian acara akan digelar hari Sabtu akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan acara lomba senam yang akan diikuti secara berkelompok.

Usai acara perlombaan dan pengumuman pemenang lomba senam, siang harinya yaitu di pukul 13:00 WIB, akan diadakan lomba mewarnai yang akan diikuti oleh murid TK A dan TK B.

“Untuk perlombaan peserta lomba sebelumnya harus mendaftar dulu kepada panitia,” terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SI, SH,MH.

Selanjutnya, pada pukul 15:00 WIB akan disiarkan secara langsung di panggung hiburan yang diisi oleh grup band dan penyanyi terkenal dari Ibukota, selain disuguhkan penampilan grup band dan penyanyi terkenal Ibukota dalam panggung acara juga diadakan meet and great dengan artis pendukung sinetron yang sering tampil di SCTV.

Malam hari, yaitu pada pukul 19:00 WIB, bakal digelar acara nonton film Dilan 1990 bareng yang diputar melalui layar tancap, di lokasi acara yaitu di Alun-alun Kota Bojonegoro itu.

“Usai acara panggung di sore harinya, akan ada pawai para artis dari Alun – alun Kota Bojonegoro, menuju Hotel tempat menginap,” imbuhnya.

Pada hari Minggu, bakal digelar acara Jalan santai yang dimulai pukul 06:00 WIB. Acara juga diisi dengan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh grup band dan penyanyi terkenal Ibu Kota serta meet and great artis pendukung sinetron SCTV.

Pada siang harinya akan ada perlombaan permainan tradisional dan sore harinya, Minggu sekira pukul 15:00 WIB, akan ditutup dengan panggung hiburan oleh grup band dan penyanyi terkenal dari Ibu Kota.

“Selain panggung hiburan, di Minggu pagi itu juga diisi dengan acara safety riding dari Dara Srikandi Dit Lantas Polda Jatim serta, pagi bersama serta penampilan sulap oleh Pesulap Rhomedal,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa selain acara inti juga dalam acara tersebut tersedia tenda expo yang akan diisi dengan parade kuliner tradisional Bojonegoro, peralatan Polri, serta stand dari Pemkab Bojonegoro.

**(Kis/Red).