Karnaval SCTV dengan Sederat Artis Ibukota, Bakal Meriahkan Gelaran MRSF Polres Bojonegoro  

0 937

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna memeriahkan gelaran Millennial Road Safety Fastival (MRSF) di Bojonegoro, Jawa timur, bakal digelar acara “Karnaval SCTV” yang bakal berlangsung, Sabtu – Minggu (30 -31/3/2019).

Acara yang digelar oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro itu bakal menghadirkan deretan artis Ibu Kota dan bekerjasama dengan stasiun televisi SCTV, saat melakukan syuting program “Karnaval SCTV”, yang bakal dipusatkan di Alun-alun Kota Bojonegoro itu.

Untuk mewujudkan gelaran program “Karnaval SCTV” tersebut, Crew manajemen SCTV sudah melakukan rapat koordinasi,  Senin (04/03/2019) siang di Kantor Pemkab Bojonegoro. Rapat Koordinasi antara Crew dari Managemen SCTV dengan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH. Itu didukung sepenuhnya oleh Pemkab Bojonegoro sebagai pendukung utama dalam gelaran acara tersebut.

Dari pihak manajemen SCTV diwakili oleh 2 orang selaku kepala crew manajemen program Karnaval SCTV. Dari pihak Pemkab Bojonegoro sendiri diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yayan Rohman,AP,MM, dan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro, dihadiri  Kasat Lantas AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH, serta Perwira Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kepada para awakmedia Kasat Lantas menjelaskan bahwa dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh pihak menejemen SCTV, Pemkab dan Polres Bojonegoro.

“Rapat Koordinasi tersebut membahas Rundown Acara, Sarana Prasana yang dibutuhkan serta teknis pelaksanaan menghasilkan kesepakatan berupa acara akan dilaksanakan selama 2 hari di Alun-alun Kota Bojonegoro tersebut,” ungkap Kasat Lantas yang akrab disapa Mas Aris itu.

Dalam acara selama 2 hari tersebut, acara akan dipandu oleh pembawa acara Andika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato. Selain dipandu oleh 3 pembawa acara kondang, acara juga akan diisi dengan meet and great dengan artis pendukung sinetron yang tayang di SCTV, serta diisi dengan musik oleh sederat artis dan penyanyi terkenal asal Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018

“Selama 2 hari nantinya, acara akan diisi hiburan oleh artis-artis SCTV serta parade kuliner Bojonegoro serta acara meriah lainnya,” tegas Kasat Lantas.

Masih menurut Mas Aris, Gelaran MRSF sendiri pelaksanaanya terpusat oleh Polda Jatim, yang bakal digelar besok Minggu tanggal 17 Maret 2019. di Jembatan Suramadu, Surabaya.

Acara bakal diikuti oleh puluhan ribu peserta. Sedangkan di masing-masing Kabupaten/Kota di Jatim juga diwajibkan untuk membuat acara secara mandiri di masing-masing Kabupaten/Kota tersebut.

“Mabes Polri sendiri sudah menjadwalkan untuk Polda Jatim, besok Minggu tanggal 17 Maret, Sedangkan untuk acara yang bakal berlangsung di Bojonegoro bakal dgelar Sabtu – Minggu (30 -31/3/2019) tersebut merupakan acara untuk kegiatan MRSF untuk Kabupaten Bojonegoro,” katanya menegaskan.

**(Kis/Red).