Kapolres Tuban dan Ketua Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

43

TUBAN (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono bersama Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, PJU Polres Tuban dan Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny Niny Nanang Haryono beserta anggota membagikan takjil gratis, Sabtu (2/6/2018).

Bagi-bagi takjil gratis itu, diberikan pada para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tuban, atau tepatnya di depan Hotel Fave, Tuban, Jawa timur.

“Kita bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara motor roda dua,” terang Perwira kelahiran Bojonegoro itu, seusai membagikan takjil, Sabtu, (2/6/2018).

Menurut Kapolres, ia hanya membagikan takjil pada pengguna motor saja. Itupun dipilih bagi pengendara motor yang membawa anak-anak saja. Dengan berbagi itu, diharapkan Polres Tuban berkomitmen untuk senantiasa Kuat Mengabdi dan Santun Melayani.

“Kita nyari anak-anak kecil, karena saya suka anak kecil. Dalam kegiatan ini, juga kita ajarkan kepada mereka indahnya berbagi,” lanjut Nanang.

Dalam momentum bulan suci Ramadan tersebut, Kapolres berharap agar masyarakat dapat memahami bahwa Polisi itu cinta damai.

Lanjutnya, Polisi peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan dan pengayoman khususnya bagi masyarakat yang berada di Bumi Wali ini.

“Kita tunjukkan pada masyarakat, bahwa Polisi itu cinta damai,” Pungkasnya.

Sumber: https://tuban.jatim.polri.go.id/

Loading...
Comments
Loading...