Kapolres Serahkan Bingkisan Gratis Kepada Masyarakat Yang Lagi Ngurus Perpanjangan SIM, di Satlantas Polres Bojonegoro

86

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna merealisasikan Bhakti Pelayanan Polri, Polres Bojonegoro memberikan layanan perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi masyarakat dengan menggunakan Bus SIM Kelilinga, yang bertempat di halaman Satlantas Polres Bojonegoro yang berada di Jalan Imam Bonjol 08, Bojonegoro, Selasa, (2/7/2019).

Tak hanya dalam pelayanan perpanjangan SIM dengan menggunakan Bus SIM Keliling, kegiatan Bakti Pelayanan Polri yang telah dilaksanakan baik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), jenguk tahanan serta identifikasi di Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

“Dengan adanya Bus SIM keliling Sat Lantas Polres Bojonegoro itu, untuk mempermudah bagi masyarakat yang hendak memperpanjang SIM dan untuk mengurangi antrian yang ada di Satpas SIM Polres Bojonegoro tersebut,” demikian dikatakan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si.

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, dalam rangka Bakti Pelayanan Polri ini Sat Lantas akan mempermudah layanan saat mengurus perpanjangan SIM dan menyediakan snack atau makanan ringan yang diberikan secara gratis alias tidak bayar.

“Bakti Pelayanan Polri ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 dan saat ini Sat Lantas mempermudah bagi masyarakat yang akan perpanjangan SIM dan kita sediakan bus SIM keliling juga makanan ringan gratis,” kata Ary Fadli menegaskan.

Lanjut Ary Fadli, pihaknya berharap kepada masyarakat Bojonegoro agar turut mendukung program-program yang sedang dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro selama ini sudah berjalan dan menjaga Bojonegoro Bersama-sama.

“Dengan layanan seperti ini, sebagai masyarakat saya merasa sangat senang karena pelayanan untuk memperpanjang SIM lebih mudah,” ujar salah seorang warga yang sedang mengurus perpanjangan SIM tersebut, Selasa (2/7/2019).

Dengan Bhakti Pelayanan Polri dengan menggunakan Bus SIM Keliling itu, juga bisa mengurangi antrian dan menghemat waktu bagi masyarakat yang hendak kembali bekerja. Sebab, jika mengurus SIM terlalu lama, maka urusan pekerjaan bisa terbengkalai atau bahkan harus bolos kerja gara-gara mengurus perpanjangan SIM itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More