Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Kapolsek Jajaran

97

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN) – Gerbong mutasi di Polres Gresik bergerak lagi. Sejumlah jabatan di lingkungan Polres Gresik mengalami rotasi. Perubahan terjadi pada jabatan Wakapolres Gresik dan 5 (lima) Kapolsek Jajaran Polres Gresik yaitu Kapolsek Manyar, Kapolsek Gresik kota, Kapolsek Dukun, Kapolsek Tambak dan Kapolsek Ujungpangkah.

Sertijab (serah terima jabatan) digelar di halaman depan Mapolres Gresik, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Gresik, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres dan seluruh anggota Polres Gresik serta ASN Polres Gresik, Kamis (22/11/2018).

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Pristha Utama,SH,SIK,MH, kini dijabat Kompol Dhyno Indra Setyadi,SIK,MSi.

Sedangkan, Lima Kapolsek jajaran yaitu Kapolsek Manyar sebelumnya dijabat AKP Rian Septia Kurniawan,SH,SIK, dijabat AKP Adi Nugroho,SH,SIK, Kapolsek Gresik Kota sebelumnya dijabat AKP Suyatmi dijabat oleh AKP Inggit Prasettyanto,SH, Kapolsek Dukun sebelumnya dijabat AKP Abdul Rokib,SH,MH, dijabat oleh Iptu Mustadji,SH, Kapolsek Tambak yang sebelumnya dijabat AKP Budi Wiranto dijabat oleh AKP Sujiran, S.Sos, dan Kapolsek Ujungpangkah sebelumnya dijabat AKP Sujiran,S.Sos, kini dijabat oleh AKP Imam Syafi’i,SH.

Kapolre Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, foto bareng usai Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Kapolsek Jajaran, di halaman depan Mapolres Gresik, Kamis (22/11/2018).

Kepada pejabat yang baru, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dalam sambutannya berpesan kepada ejabat yang menempati jabatan barunya agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Kepada pejabat lama, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bekerja dan mengabdikan dirinya dengan baik.

“Selamat atas jabatan baru yang diemban, itu semua merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, namun yang perlu diperhatikan sekecil apapun yang dikerjakan akan bermanfaat bagi institusi Polri,” ucap Kapolre Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si.

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kapolres Bojonegoro itu menambahkan, bahwa mutasi dilingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa atau tidak asing. Sebab, hal itu dilaksanakan dalam rangka memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan di tubuh Polri.

**(Kis/Red).

Loading...