Kapolres Gresik Bukber Bersama anggota, Jadi Ajang Silaturahmi dan Penuh Keakraban

58

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Walaupun baru menjabat sebagai Kapolres Gresik sejak tanggal 18 April 2018 lalu, AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, tampak sudah akrab dengan anggotanya. Hal itu, tampak juga saat digelarnya buka puasa bersama (bukber) Kapolres Gresik bersama anggotanya, Kamis (7/6/2018) sore.

Acara bukber digelar di Aula Mapolres Gresik yang berada di Jalan Basuki Rachamd Nomor 22, Gresik, Jawa timur itu, terasa guyub dan penuh keakraban antara Kapolres, PJU Polres dan anggota lainnya.

“Buka puasa bersama seperti ini, mampu menjalin silaturahmi dengan sesama anggota Polres Gresik. Dengan silaturahmi maka akan terjalin komunikasi yang baik antara pimpinan dengan anggota sehingga dengan kegiatan ini, kita jalin keakraban dalam bingkai kebersamaan,” demikian disampaikan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, Kamis (7/6/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, foto bersama usai buka puasa bersama (bukber) Kapolres Gresik bersama anggotanya, yang digelar di Aula Mapolres Gresik, Jatim, Kamis (7/6/2018) sore.

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro itu menambahkan, Keluarga besar Polres Gresik adalah sebagai keluarga kedua baginya. Sebagai keluarga maka mereka harus saling bertegur sapa, saling merangkul satu sama lain.

“Kita juga harus saling mengingatkan bila ada yang salah dan khilaf. Bukankah, kita ini bersaudara sehingga harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Gresik juga menyampaikan tentang upayanya dalam meraih berkah di bulan suci ramadhan 1439 H, yakni, dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan diantaranya Patroli Sahur, One Day One Juz dan sholat berjamaah bersama di masjid (Pos Sajam), serta kegiatan lainnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dengan selalu menjalin hubungan yang harmonis dan sekaligus mencari keberkahan pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...