Kapolres Bojonegoro: Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presden RI

59

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dalam giat Apel Pagi yang digelar  di Lapangan Apel Polres Bojonegoro, Senin (14/10/2019) pukul 07.30 WIB. Kapolres Bojonegoro AKBP  Ary Fadli, SIK, MH, MSi memberikan arahan dan himbauan kepada Personel Polres Bojonegoro agar meningkatkan kewaspaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Dalam arahannya Kapolres Bojonegoro mengatakan agar seluruh personil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan peka terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro terkhusus pada situasi yaitu masih dalam Operasi Mantap Brata 2019 tahap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Seluruh Anggota akan kami libatkan dalam siaga pengamanan pelantikan nanti. Disamping itu juga bijak dan cerdas bermedia sosial dalam menyikapi situasi yang berlangsung saat ini,” tegas AKBP  Ary Fadli, Senin (14/10/2019).

Pihaknya berharap agar semua personil agar selalu ikhlas dalam melayani masyarakat serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat apapun bentuknya, sudah merupakan tugas pokok kepolisian, jangan arogan serta senyum salam sapa saat bertemu warga.

“Polri harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat bagi petugas kepolisian khususnya Polres Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada seluruh anggota agar terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin komplek baik internal maupun eksternal yang dapat mempengaruhi sendi kehidupan organisasi.

“Laksanakan Promoter yaitu kinerja Polri yang profesional, modern, dan terpercaya sehingga dapat memperoleh kepercayaan atas pelayanan yang diberikan oleh kinerja pihak kepolisian tersebut,” pungkasnya.

**(Kis/red)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More