Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Dengan Para Abang Becak dan Tukang Ojek, di Terminal Rajekwesi

0 89

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ada-ada saja, cara yang dilakukan Kapolres Bojonegoro AKPB Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas di wilayahnya.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro AKPB Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, adalah dengan mengajak sarapan pagi bareng para abang becak dan tukang ojek yang mangkal di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Jum’at (11/01/2019) pagi.

Kapolres menghimbau kepada tukang becak dan tukang ojek untuk selalu berhati hati dan memperhatikan keselamatan baik pribadi maupun keselamatan penumpang dalam mencari rezeki.

“Kalau hendak narik becak, berdoa dulu agar diberikan keselamatan dalam bekerja. Jalan yang pelan-pelan biar gak nyenggol orang lain,” ujar Kapolres Bojonegoro AKPB Ary Fadli,SIK,MH,M.Si.

Dalamkesempatan yang sama, Ary Fadli juga menyampaikan akan penting, para abang becak dan tukang ojek tersebut untuk turut mensukseskan Pemilu 2019. Dalam menghadapi pesta demokrasi yang bakal berlangsung 17 April mendatang,

Kapolres mengajak kepada para abang becak dan tukang ojek Terminal Rajekwesi, agar bersama-sama menjaga mensukskan Pemilu 2019, sehingga wilayah Bojonegoro tetap sejuk, damai dan selalu kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dan jangan mau dipecah belah, kita harus tetap kompak dan tetap menjaga kedamaian kesejukan Bojonegoro, sehingga kita mudah dan nyaman mencari rezeki,” katanya sambil berharap.

Sebelumnya, Kapolres didampingi pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Bojonegoro melaksanakan olahraga bersepeda berkeliling di seputaran kota Bojonegoro. Agar mereka selalu sehat dan bugar dengan bersepeda tersebut.

**(Kis/Red).