Kapolres Bojonegoro Pimpin Patroli Oklik dan Sahur On The Road, di Bulan Ramadhan 1440 H

165

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) –  Bulan suci Ramadhan 1440 H, yang penuh berkah dan ampunan ini, dimanfaatkan untuk berlomba lomba untuk berbuat kebajikan agar memperoleh pahala yang melimpah.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan dengan baik oleh Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, untuk melaksanakan kegiatan Sahur On The Road dan Patroli Oklik mengelilingi seputaran kota Bojonegoro, Jawa timur, pada Sabtu (18/5/2019).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, memimpin langsung kegiatan Sahur On The Road dan Patroli Oklik tersebut. Untuk rombongan Patroli Oklik yang diangkut di atas mobil Patwal Sat Lantas Polres Bojonegoro terus menabuh peralatan Oklik itu, sambil mengelilingi kota Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, kegiatan patroli sahur on the road ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dimana Polres Bojonegoro memiliki program diantaranya adalah “Gebyar Santri Plus Angling Dharma”.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, saat berbuka bersama di Sahur On The Road dan Patroli Oklik, Sabtu (18/5/2019).
Loading...

Lanjut Ary Fadli, kegiatan ini merupakan gerakan TNI Polri dan Satpol PP Bojonegoro, bersinergi untuk melayani masyarakat memberikan pengamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga agar segera bangun dari tidurnya dan segera melaksanakan makan sahur . Selain itu, dengan kegiatan itu, kita juga bisa melaksanakan kegiatan patroli untuk menjaga keamanan wilayah Bojonegoro ini,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Sabtu (18/5/2019).

Setelah melaksanakan kegiatan Patroli Oklik, rombongan berhenti di Terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk melaksanakan sahur bersama.

Dengan didampingi anggotanya, Kapolres mengajak warga untuk makan sahur dengan nasi bungkus bersama tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat yang berada di Terminal Rajekwesi Bojonegoro itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More