Kapolres Bojonegoro Lepas Para Atlet Kempo, Untuk Berlaga di Ajang Porprov VI Jatim 2019

100

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Para Atlet Kempo Satlantas Polres Bojonegoro bakal  mengikuti kejuaraan Porprov Jatim ke VI yang brelangsung di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (9/7/2019) siang, mendatangi Polres Bojonegoro.

Mereka berniat untuk menemui Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, untuk meminta doa restu. Pasalnya, mereka bakal berangkat berlaga di ajang Porprov VI Jwa timur 2019, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Graha Sandiya, Semen Indonesia, di Tuban.

Ada sebanyak 10 atlet yang terdiri dari 6 atlet putri dan 4 atlet putra yang menghadap Kapolres Bojonegoro di ruang Lobi Polres Bojonegoro, dengan didampingi pelatihnya.

Sementara, saat menerima para atlet Kempo itu, Kapolres Bojonegorol AKBP Ary Fadli SIK MH MSi didampingi oleh Wakapolres dan Kabag Sumda Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro sebelum melepas kesepuluh atlet juga memberikan semangat agar mereka selalu menjunjung tinggi sportifitas dan tampil dengan optimal saat kejuaraan berlangsung.

“Dalam pertandingan kalah menang itu biasa, yang terpenting adalah berusaha dan bersungguh-sungguh. Semoga berhasil sesuai harapan dan dapat mengharumkan nama Bojonegoro ini,” tegas Kapolres AKBP Ary Fadli.

Sebelum mereka meninggalkan Mapolres, Kapolres juga berpesan agar para atlet dapat memanage waktu dengan baik untuk beristirahat agar stamina tetap prima saat pertandingan.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More