Kapolres Bojonegoro Hadiri Turnamen Menembak Kapolda Jatim Cup 2019, di Surabaya

45

SURABAYA (RAKYAT INDEPENDEN) – Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Djamaludin membuka turnamen menembak Kapolda Jatim Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan Tembak Internasional FX Soeparmono Bumi Marinir,  Karang Pilang Surabaya, Jawa tmur, Jum’at (25/10/2019).

Kegiatan lomba yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB itu, digelar dalam rangka Pererat Sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa timur serta Masyarakat luas.

Waka Polda Jawa Timur Brigjen Drs Djamaludin dalam kata sambutanya mengatakan bahwa diadakannya Kejuaraan Menembak itu, dharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat makin mempererat sinergitas khususnya antara Polri dan TNI serta Pemprov Jatim serta masyarakat Jawa timur umumnya.

Selanjutnya Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombespol Teddy Setiady dan Dirbinmas Polda Jatim Kombespol Iwan Setiawan berkenan membuka lomba menembak Kapolda Jatim Cup 2019 secara simbolis dengan melakukan penembakan ke sasaran tembak.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepada para awak media menjelaskan bahwa dengan diadakan lomba menembak Kapolda Jatim Cup 2019 itu, bisa mengasah kemampuan menembak.

Loading...

Masih menurut Ary Fadli, dengan diadakan perlombaan ini diharapkan juga bisa menjalin komunikasi dan sinergitas Polri, TNI dan Pemprov Jawa Timur serta masyarakat sehingga meningkatkan kebersamaan menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi. Dengan dmikian, TNI, Polri, Pemprov Jatim bisa kompak untuk meraih sukses bersama sama.

“Perlombaan ini pada intinya, ajang silaturahmi dan memupuk kebersamaan solidaritas, kekompakan untuk bersama-sama mengawal dan menjaga Jawa Timur serta juga Jogo Bojonegoro, sehingga kita sukses bersama-sama,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Jum’at (5/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Pangkotama TNI Jajaran Kodam V Brawijaya serta Para Kapolres Jajaran Polda Jatim.

**(B.Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More