Kapolres Bojonegoro Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Pemuda Guna Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk

66

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Masalah keamanan menjadi hal yang sangat mahal harganya, hal itu disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, saat menggelar Forum Silaturrahmi Kamtibmas dengan Tokoh Pemuda, yang digelar di Hotel Bonero yang berada di  Jalan Raya Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa timu, Minggu (7/4/2019) siang.

Forum Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Pemuda dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, mengajak kepada para Tokoh Pemuda yang hadir untuk berpartisipasi aktif mewujudkan dan menjaga keamanan yang sangat mahal ini dengan cara mengisinya dengan hal-hal yang positip.

Menciptakan keamanan di lingkungan masing masing itu merupakan sesuatu hal yang mahal, karena kalau lingkungan aman maka Bojonegoro aman Jawa Timur aman dan Indonesia juga akan aman.

“Orang saat ini melihat indonesia merupakan suatu negara yang aman tertib, pupuk jiwa kebangsaan kita dan cinta tanah air jangan sampai ada upaya adu domba. Karena kalau kita tidak menjaga maka akan mudah dirong-rong,” ucap Kapolres.

Mendekati Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, Kapolres meminta kepada tokoh pemuda untuk tidak mempersoalkan perbedaan pilihan, tetap menjaga kerukunan, keharmonisan, dan menghormati perbedaan dalam berpolitik.

“Pemilu merupakan bagian dari demokrasi yang ada di negeri ini, harus dimaknai sebagai sarana untuk memilih pemimpin yang terbaik. Siapa saja yang terpilih itu merupakan pilihan yang terbaik untuk lima tahun ke depan,” tegasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy