Kapolres Bojonegoro: Dengan Launching 300 Buku Ini, Jadi Bukti Jika SMPN 1 Bojonegoro Telah Melangkah Maju

258

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Perubahan dan perkembangan zaman menuju revolusi industri 4.0, disambut dengan Open School Launching 300 Buku dan Pameran Produk Karya Siswa, Guru, dan Karyawan SMP Negeri 1 Bojonegoro, Jawa timur.

Launching 300 Buku dan Pameran Produk Karya Siswa, Guru, dan Karyawan SMP Negeri 1 Bojonegoro itu dilaksanakan, Senin (3/12/2018) pagi, di Aula SMP Negeri 1 Bojonegoro yang berada di Jalan MH.Thamrin nomor 98, Bojonegoro.

Acara Launching 300 Buku dan Pameran Produk Karya Siswa, Guru, dan Karyawan SMP Negeri 1 Bojonegoro itu, oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Kadin Pendidikan Bojonegoro, Kepala Perpustakaan Daerah, Kepala DLH, Kepala UMKM, Kepala Bank BRI, Camat, Kepala SMP Negeri Se-Kabupaten, Pengurus MKKS SMP Swasta Bojonegoro dan Komite Sekolah juga hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, dalam kata sambutanya mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan digelarnya acara Launching 300 Buku dan Pameran Produk Karya Siswa, Guru, dan Karyawan SMP Negeri 1 Bojonegoro tersebut.

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa sekolah dan siswa SMPN 1 Bojonegoro sudah melangkah lebih maju ke depan, hal itu terbukti dengan kesiapan siswa maupun guru untuk terus mengikuti perubahan zaman tersebut.

“Kita saat ini sudah masanya revolusi industri 4.0 dimana kegiatan sudah menggunakan informasi tekhnologi, dan SMPN 1 Bojonegoro ini, sudah melakukannya. Kita semua harus mengikuti perubahan, karena kalau tidak maka akan terlindas oleh perubahan,” ucap Kapolres.

Masih menurut Ary Fadli, Polres Bojonegoro saat ini juga telah berupaya mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan berbagai inovasi pun telah diluncurkan dalam bentuk aplikasi yang diberi nama Madrim.

**(Kis/Red).