Kapolres Bojonegoro Beserta Istri, Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jatim

80

SURABAYA (RAKYAT INDEPENDEN) – Rangkaian Kegiatan Pisah Sambut Kapolda Jawa Timur dari Irjen Pol Drs. Machfud Arifin,SH, kepada Irjen Drs Lucky Hermawan, M.Si, dilaksanakan, Senin (10/9/2018) pagi, di Mapolda Jatim yang berada di Jalan Ahmad Yani 116, Surabaya, Jawa timur.

Irjen Pol Luki Hermawan selaku Kapolda Jawa Timur yang baru disambut dengan pengalungan bunga oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati barisan Pasukan Pedang Pora dan Tarian Langgeng Surabaya dengan iringan gamelan Jawa.

Kedatangan Irjen Pol Luki Hermawan juga disambut oleh Irjen Pol Macfud Arifin istri beserta pejabat utama Polda Jatim dan juga Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur, termasuk Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SH,MH,M.Si, bersama Istri.

“Tadi kegiatannya juga ada serah terima ibu asuh Polwan di Gedung Mahameru,” jelas AKBP Ary Fadli, seusai kegiatan.

Sebelumnya, telah digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Jawa Timur dilaksanakan, Jumat (7/9/2018) lalu, yang mengambil tempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Prof Drs H M. Tito Karnavian,MA,Ph.D.

**(B.Yan/Red).

Loading...
Comments
Loading...