Kapolres Bojonegoro Berkenan Serahkan Medali dalam Cabor Sepak Takraw, di Porprov VI Jatim 2019

97

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, berkenan menutup lomba sepak takraw pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019, yang berlangsung di GOR SMAN 3 Bojonegoro, di Jalan Munginsidi, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at (12/7/2019) pagi.

Kapolres Bojonegoro berkenan menyerahkan medali kepada tim pemenang dalam cabag olahraga (cabor) sepal takraw.

“Mereka adalah para pejuang olahraga, semoga kedepan menjadi bibit dan atlet nasional yang berkualitas,” ungkap Kapolres Bojonegoro, serius.

Sebelum ditutup oleh Kapolres Bojonegoro, dilangsungkan partai final antara tim Quadrant putri Bojonegoro menghadapi tim Kota Malang. Dalam partai final tersebut, tim Quadrant putri Bojonegoro harus mengakui keunggulan tim Kota Malang.

Dalam laga yang berlangsung dua set langsung itu, dengan skor (16-21)  dan (12-21), sehingga tim Kabupaten Bojonegoro harus puas dengan memperoleh medali perak.

Loading...

Hasil tersebut sebenarnya telah diprediski sebelumnya, mengingat target untuk tim sepak takraw nomor Quadrant Putri Kabupaten Bojonegoro, hanya masuk 8 besar saja.

Pada partai final sepak takraw nomor Quadrant Putri ini, juga dihadiri Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah, didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi.

Hadir pula, Ketua Panitia Pelaksana Porprov VI Jatim 2019 Kabupaten Bojonegoro, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bojonegoro, hadir langsung menyaksikan partai final tersebut, guna memberikan dukungan terhadap para atlet yang berlomba di partai final tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More