Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Resmikan Gedung Baru Polsek Dander

64

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Di penghujung jabatan yang diemban oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, masih banyak kegiatan yang dilaksanakannya. Salah satunya adalah meresmikan gedung baru Polsek Dander, Senin(18/11/2019).

Kapolres Bojonegoro mengapresiasi atas dibangunnya gedung baru Mapolsek Dander yang didukung penuh oleh anggaran hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

“Dengan dibangunnya gedung baru Mapolsek Dander ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek namun juga masyarakat Kecamatan Dander agar dipergunakannya untuk melakukan pelayanan Kepolisian untuk wilayah hukum Polsek Dander,” demikian dikatakan Kapolres Bojonegoro dalam menyampakan kata sambutannya.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro yang didampingi PJU Polres Bojonegoro, Forpimcam Dander, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Dander AKP Mashadi, mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian gedung baru ini. Karena pembangunan gedung Polsek Dander tersebut atas bantuan dana hibah yang berasal dari Pemkab Bojonegoro itu.

Loading...

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah merealisasikan dan memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan gedung Mapolsek ini hingga selesai,” ucap Kapolsek.

Hal yang sama juga disampaikan oleh seorang warga yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, yang berharap dengan peresmian kantor Polsek Dander yang berdiri di atas tanah seluas 4500 meter persegi dengan luas bangunan 219 meter persegi,  dapat memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kecamatan Dander.

Kegiatan peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti, pemotongan pita dan ditutup dengan pemeriksaan ruangan kantor Mapolsek Dander.

Tampak hadir Wakil Ketua komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, perwakilan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Forpimcam, para Kades se Kec. Dander, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More