Kapolres Bojonegoro, Ajak Purnawirawan Polri dan Tukang Becak, Sarapan Bareng dengan Nasi Bungkus

0 56

BoOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Untuk menjaga kebersamaan dengan warga di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, laksanakan gowes bersama Purnawirawan Polri dan tukang becak, di Taman Rajekwesi yang berada di Jalan Rajekwesi, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (25/1/2019) pagi.

Status sebagai Kapolres Bojonegoro tidak membuat AKBP Ary Fadli canggung untuk menyantap nasi bungkus, menggunaka lauk tahu dan tempe serta mie yang dibungkus dengan daun pisang beralas kertas itu,untuk disantap bersama-sama di Taman Rajekwesi itu.

Sarapan bareng dengan para purnawirawan Polri dan para tukang becak yeng mangkal di lokasi Eks Terminal Rajekwesi itu, bertujuan untuk menjaga kebersamaan. Kebersamaan Polri dengan masyarakata itu sangat dibutuhkan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, jelang Pemilu 2019.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, jumlah personel Polres Bojonegoro kurang lebih 1000 anggota, sehingga takmencukupi untuk mengamankan 28 Kecamatan dan 419 desa dan 11 keluarahan tersebut. Sehingga, Polri membutuhkan kerja sama dengan semua lapisan masyarakat,” terang Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menghimbau agar para tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan, karena kelamatan merupakan tugas bersama, baik itu keselamatan pribadi maupun keselamatan penumpang.

“Kecelakaan lalu lintas dipersentasekan yang paling banyak adalah kaum muda, kaum milenial, oleh karena itu dikampanyekan oleh pemerintah dalam rangka bagaimana kita mengatasi permasalahan ini”, katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).