Kapolres Bojonegoro Ajak Para Tahanan Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah

118

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Walaupun memiliki kegiatan yang cukup padat, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, masih bisa menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama (buber) dengan para tahanan, di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bojonegoro, Kamis (16/5/2019).

Kesibukan, tak menghalangi orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro ini. Tak hanya bawahanya, namun perhatian itu juga diberikan kepada para tahanan yang di saat bulan Ramadhan 1440 H ini, memiliki persoalan hukum yang harus dijalaninya.

“Saya sengaja menyempatkan diri untu berbuka puasa bersama dengan para tahanan karena bagi saya para tahanan itu adalah saudara yang sedang mendapat cobaan,” ungkapnya.

Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama dengan para tahanan ini, diharapkan para tahanan bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Loading...

“Manusia itu tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, dihadapan Allah SWT mereka sama dengan kita. Semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik,” kata Kapolres sambil berharap.

Suasana keakraban juga nampak terlihat jelas antara Kapolres dengan para tahanan tersebut. Dalam kesempatan itu,Kapolres berpesan kepada mereka agar bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT.

“Harus introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, para tahanan yang kebetulan semuanya beragama Islam itu, oleh Kapolres diajak mendirikan sholat Maghrib berjamaah di dalam ruang besuk tahanan tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy