Kantor Kecamatan Trucuk, Gelar Tasyakuran di Malam Kemerdekaan RI Ke 74

69

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Tasyakuran Malam Kemerdekaan Republik Indonesia di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 74, digelar di seluruh negeri ini. Termasuk juga, Malam Tasyakuran Kemerdekaan Indonesia yang digelar di Kantor Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (16/8/2019) malam.

Camat Trucuk Heru Sugiharto dalam sambutanya, mengatakan bahwa pihaknya mengajak kepada semua  kepala desa, perangkat desa dan masyarakat untuk  selalu energik dan produktif  dalam menjalankan pemerintahannya.

“Mari kita terus menggali potensi – potensi lokal untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan 17 program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang kita cintai ini,” tegas Camat Trucuk Heru Sugiharto.

Masih menurut Mas Heru – demikian, Camat Trucuk Heru Sugiharto, akrab disapa – di malam HUT Kemerekaan RI Yang ke 74 ini, semua karyawan karyawati Kantor Kecamatan Trucuk turun  ke desa – desa.

“Kehadiran karyawan karyawati Kecanatan Trucuk ke desa-desa itu sebagai wujud kebersamaan dan kehadiran fisik pemerintah kecamatan Trucuk untuk berbaur bersama masyarakat,” ujar Mas Heru serius.

Loading...

Lanjut Mas Heru, pihaknya mengajak masyarakat untuk meningkatkan produktivitas dengan cara menggali potensi wilayah masing-masing.

“Kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam nuansa hidup di jaman yang serba cepat ini,” ujar Mas Heru, mengutip pidato Presiden RI Ir Joko Widodo dalam Sidang Paripurna istimewa yang berlangsung Jum’at (168/2019) itu.

Dalam acara tasyakuran ini di rangkai dengan pembacaan tahlil dan do’a bersama. Pahalanya ditujukan kepada para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan serta pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan Indonesia.

Turut hadir, Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli, Danramil Trucuk Kapten Inf Ngalim, serta dinas dan instansi terkait serta undangan lainnya.

Selanjutnya, Camat bersama Forpimka melaksanakan peninjauan kegiatan yang sedang berlangsung di desa-desa yang berada di Wilayah Trucuk itu.

**(Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More