Kantor Kecamatan Baureno, Gelar Tasyakuran Purna Tugas Kasipem Rusmijan

62

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kantor Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar Tasyakuran purna tugas Kasi Pemerintahan (Kasipem) Rusmijan. Dimana, Rusmijan telah resmi mengantongi SK Pensiun sejak tanggal 22 Juli 2019 lalu.

Acara Tasyakuran tersebut digelar di Café Mewah yang berada di Dusun Mongkrong atau yang biasa disebut Gajahbolong, turut Desa Baureno, Bojonegoro, Jum’at (30/8/2019) siang.

Camat Baureno Didit Sugiarto behalangan hadir dan diwakili Sekcam Baureno Muhammad Imam Affan. Dalam kata sambutanya, disampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Rusmijan selama menjabat sebagai Kasipem di Kantor Kecamatan Baureno Ini.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya yang cukup tinggi saat menjabat sebagai Kasipem di Kecamatan Baureno ini. Semoga, apa yang telah diberikan oleh Pak Rusmijan itu bisa dcontoh dan dilanjutkan dan lebih baik lagi,” ungkap yang akrab disapa Pak Sek itu, serius.

Lanjut Pak Sek, pihaknya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rusmijan yang telah bekerja dengan baik dan memiliki banyak cerita sukses saat bekerja di Kecamatan Baureno itu.

Loading...

“Walaupn sudah purna tugas, agar silaturahmi tetap dijaga. Kita masih bisa berkomunikasi dan bertemu. Karena sejatinya kita semua ini adalah saudara,” kata Pak Sek menegaskan.  

Kantor Kecamatan Baureno, Gelar Tasyakuran Purna Tugas Kasipem Rusmijan 1
Sekcam Baureno Muhammad Imam Affan berfot bersama di acara Tasyakuran Purna tgas Rusmjan digelar di Café Mewah yang berada di Dusun Mongkrong atau yang biasa disebut Gajahbolong, turut Desa Baureno, Bojonegoro, Jum’at (30/8/2019) siang.

Sementara itu, Rusmijan saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutanya mengatakan bahwa acara tasyakuran purna tugas dirinya yang digelar itu merupakan bentuk penghormatan terhadap dirinya.

“Kegiatan tasyakuran purna tugas ini, membuat saya jadi tersanjung. Ini sebuah bentuk penghormatan kepada saya yang sungguh luar biasa,” ungkap Rusmijan, Jum’at (30/8/2019) siang.

Lanjut Pak Rus – demikian, Rusmijan akrab disapa – dirinya menyampaikan terima kasih kepada Camat Baureno, Sekcam, Kasi dan semua staf yang bersama-sama dirinya saat bekerja mengabdikan dirinya sebagai PNS yang telah mengabdikan dirinya selama 34 tahun itu.

“Bekerja di Kantor Kecamatan Baureno, membuat saya sangat senang. Saya bisa bekerjasama dengan staf dan seluruh instansi terkait dengan baik. Banyak cerita sukses dan kenangan bersama yang bisa menjadi catatan sejarah dalam hidup saya,” ungkap Pak Rus bangga.

Masih menurut Pak Rus, jika ke Bojonegoro silahkan mampir ke rumah saya yang berada di Jalan Pemuda atau tepatnya di belakang Bravo Swalayan.

“Pintu rumah saya terbuka lebar, untuk teman-teman Kantor Keecamatan Baureno ini,” pungkasnya.

Acara dipandu oleh Hetti Marisa, dengan barokah do’a yang dibacakan oleh Ustadz Sonhaji.

Selanjutnya, acara dilanjut foto bersama dan ramah tamah.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More