Kades Terpilih Mojoranu Lukman Hakim, Gelar Tasyakuran dan Ada Undian Berhadiah Dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

264

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sukses menggelar kegiatan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Rabu tanggal 26 Juni 2019 lalu, kini Kepala desa terpilih Lukman Hakim melaksanakan Tasyakuran, Sabtu (29/6/2019), yang berlangsung di halaman balai desa, Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Acara tasyakuran tersebut, dikemas dengan thema Pilkades Sejuk 2019 Desa Mojoranu itu, dimeriahkan oleh penampilan OM Sedulur yang berasal dari desa setempat. Dengan menampilkan sederat penyanyi asal Kota Bojonegoro.

Dalam kata sambutanya, Kepala desa terpilih Desa Mojoranu Lukman Hakim, bahwa digelarnya acara tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan ungkapan rasa terima kasihnya terhadap warga yang telah berkenan menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos dalam gelaran Pilkades yang digelar tanggal 26 Juni yang lalu.

“Bersyukur kepada Allah SWT atas berkahnya maka Pilkades Mojoranu berlangsung, aman, tertib dan lancar. Pilkades berlangsung damai dan sejuk dengan tingkat kehadiran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya cukup bagus,” ungkap Kades terpilih dan juga Kades Incumbent Lukman Hakim itu, serius.

Babinsa Mojoranu Afan saat menyerahkan hadiah Lemari Es kepada Siti Khotijah RT 006, di acara Tasyakuran Pilkades Sejuk 2019 yang digelar di halaman Balai desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/6/2019).

Lanjut Lukman Hakim, dalam acara tasyakuran itu diberi hiburan, dan ada undian berhadiah bagi mereka yang memiliki hak pilih yang berjumlah 3004 suara. Setiap satu suara diberikan 1 (satu) karcis undian sehingga jika beruntung, maka akan membawa pulang hadiahnya.

“Ikuti suguhan hiburan dan raih hadiah yang kami sediakan. Acara ini, kami persembahkan untuk warga Mojoranu,” kata pria yang akrab disapa Mas Teyeng itu.

Ditambahkan, dalam acara tasyakuran Pilkades Sejuk 2019 itu, disediakan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor Honda beserta BPKBnya, 1 (satu) unit Lmari Es, 1 (satu) unit TV Flat 29 inci, 5 (lima) unit Kipas angin dan 100 paket sembako.

“Total hadiah yang kami siapkan ada sekitar 25 juta lebih,” pungkasnya.

Kapolsek Dander AKP H. Mashadi,SH, dalam kata sambutanya menyatakan, bahwa Pilkades di 10 (sepuluh) desa yang mengikuti Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2019 Kabupaten Bojonegoro ini, untuk pilkades di Wilayah Kecamatan Dander berjalan aman, lancar dan terkendali.

“Alhamdulillah, Pilkades 10 desa Se-Kecamatan Dander berlangsung Mancarli (Aman, Lancar dan Terkendali). Termasuk Pilkades Mojoranu ini, kondisinya malah sangat aman dan damai hingga oleh Pak Lukman Hakim Kades Terpilih, Pilkades Mojoranu disebut Pilkades Sejuk 2019,” ungkap Kapolsek dander, AKP H Mashadi, Sabtu (29/6/2019).

Warga Mojoranu, yang bernyanyi dan berjoget, di acara Tasyakuran Pilkades Sejuk 2019 yang digelar di halaman Balai desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/6/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Tasyakuran Pilkades Sejuk 2019 Zahril Kirom kepada rakyatindependen.co.id mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan muda-mudi Desa Mojoranu, yang tergabung Karang Taruna Mojoranu.

“Kades terpilih Pak Lukman Hakim memberikan mandat kepada Karang taruna untuk bekerja menjadi panitia dalam kegiatan Tasyakuran atas terpilihnya beliau untuk memimpin Mojoranu periode 2019 – 2025 mendatang,” ujar Zahril Kirom yang juga Ketua Karang Taruna Mojoranu itu.

Perlu diketahui, hadiah lemari Es diraih oleh Siti Khotijah RT 006, yang diserahkan oleh babinsa Mojoranu Afan. Meraih hadiah TV Flat 32″ adalah Munawar yang berasal dari RT 015.

Sedangkan untuk hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat, diraih Vita yang berasal dari RT 007. Hadiah diterima anaknya yang bernama Ahmad Diantoro dan diserahkan secara simbolis oleh Kades Terpilih Mojoranu Lukam Hakim dengan didampingi istrinya Sarwindah Novi Sarasati yang menjadi rivalnya dalam Pilkades yang digelar 26 Juni yang lalu.

**(Kis/Adv).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy